oleh

PAKAR : Tingkatkan Rasa Kebersamaan, Kita Sukseskan Perayaan Hapsa P/KB GMIM ke-55 di Minsel.

received_1469011099787294
Wartasulut. Com, Amurang — Pelaksanaan Hari Persatuan (Hapsa) Pria Kaum Bapa (P/KB) se-Sinode GMIM ke-55 yang dipusatkan di Wilayah Tompasobaru pada Tanggal 9-11 Juni ini, merupakan sebuah berkah bagi masyarakat yang ada diKabupaten Minahasa Selatan.
Kegiatan yang juga akan mempertandingkan sejumlah kegiatan kesorga (kesenian dan Olahraga) diantaranya Cerdas Cermat Alkita (CCA), Vokal Grup, Bintang Vokalia, gerak jalan, dan lain sebagainya. Merupakan iven untuk memupuk solidaritas kebersamaan sebagai anggota jemaat maupun masyarakat, dalam menangkal setiap gangguan yang sewaktu-waktu bisa terjadi, seiring dengan keadaan yang terjadi saat ini.
Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, selaku Ketua Pengarah mengatakan Minsel akan menjadi tuan rumah yang baik selama iven ini berlangsung. Ia mengimbau kepada warga Minsel khususnya yang ada diKecamatan Tompasobaru agar mendukung penuh kegiatan sinodal tersebut. Mari kita menjaga stabilitas keamanan agar tenang, aman, serta damai, dengan begitu secara tidak langsung, kita (masyarakat) telah membantu pelaksanaan perayaan Hapsa PK/B ke 55 Tahun 2017. “Tutur Bupati Tetty
“Terima kasih kepada Sinode GMIM dan Komisi P/KB yang sudah mempercayakan Minsel menjadi tuan rumah iven ini. Terima kasih juga atas kepercayaan kepada saya pribadi menjadi Ketua Pengarah Hapsa P/KB 2017,” ucapnya, Rabu (7/6).
Masyarakat Minsel akan menyambut dengan sukacita iman seluruh kaum bapa dari seluruh gereja se-GMIM. Minsel menurutnya adalah daerah yang religius, dinamis dan kondusif.
Di Kecamatan Tompasobaru juga ada kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. “Saya dan Wakil bupati Pak Frangky Wongkar mengajak kepada kita semua agar menjalin rasa toleransi dan persaudaraan diantara sesama umat beragama,” ucap peraih Kartini Award 2017.
“Kiranya kasih karunia dan damai sejahtera dari Allah Bapa pengasih dan penyayang melalui Yesus Kristus sebagai juru selamat kita serta pertolongan Roh Kudus akan memberkati kita semua.” tandas Bupati Minsel. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed