oleh

Kerja keras CEP-FDW Berbuah Manis, “Minsel Raih WTP”.

 

IMG-20170609-WA0001

Wartasulut. Com, Amurang — Usaha kerja keras hampir setahun dalam menyelesaikan pelaporan administrasi keuangan juga pelaporan aset, akhirnya kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dibawah pimpinan Bupati Christiany Eugenia Paruntu. SE dan Wakil Bupati Franky Donni Wongkar. SH menuai hasil terbaik dengan meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Sulawesi Utara.

P_20170609_172536

Penyerahan Opini WTP bagi Kabupaten Minahasa Selatan diterima langsung oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu. SE bersama Bupati dan Wali Kota seprovinsi Sulut, pada Jumat (9/6), dikantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Sulawesi Utara Jalan 17 Augustus Manado.

IMG-20170609-WA0000

Bupati Christiany Eugenia Paruntu. SE dan Wakil Bupati Franky Donni Wongkar. SHserta seluruh Jajaran Pemkab Minsel berbuah hasil yang baik, dimana di saat Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi Sulut membacakan akan opini, dengan sangat perlahan menyatakan kalau Kabupaten Minsel meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian.

IMG-20170609-WA0002

Bupati Christiany Eugenia Paruntu. SE didampingi Wakil Bupati Franky Donni Wongkar. SH, Selesai acara kepada para wartawan FPM, mengatakan, hasil opini WTP yang diraih pemkab Minsel adalah upaya kerja keras dan kerja nyata yang dilakukan bukan saja Bupati dan Wakil Bupati, tapi juga semua pihak seluruh pegawai dan pimpinan yang ada disetiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tanpa bantuan kalian semua ini tak dapat kami raih.

P_20170609_172014

Terima kasih  atas apa yang telah kalian berikan. Semoga hasil (WTP) yang telah kita raih ini terus bisa dipertahankan, semboyan “kerja, kerja, dan kerja” untuk Minsel Hebat dan Terdepan, lebih memacu kita memberikan yang terbaik untuk daerah yang kita Cintai ini. ” Tutur Kedua pemimpin Hebat Minsel (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed