oleh

Wabup FDW, Resmikan Gedung Pastori 3 Jemaat GMIM Bukit Zaitun Tewasen.

received_426459261073252
Wartasulut. Com, Amurang — Usaha kerja keras seluruh jemaat GMIM Bukit Zaitun Tewasen Wilayah Amurang Dua dalam mengupayakan pembangunan Rumah Pastori akhirnya terselesaikan, dan boleh diresmiskannya oleh Wakil Bupati Franky Donni Wongkar. SH, pada, Kamis (8/6) kemarin.
Wabup Franky Donni Wongkar. SH dalam sambutannya
Dalam mengupayakan kebutuhan sarana dan prasarana seperti Gedung Pastori, merupakan salah satu aspek penting dalam menunjang pelayanan para Hamba Tuhan. Namun kita menyadari semua keinginan dan kebutuhan yang kita rencanakan, dapat terealisasi karena Kasih dan Kemurahan Tuhan. Mari kita jaga dan rawat bangunan pastori secara optimal dalam menunjang pekerjaan pelayanan Tuhan.
Kesempatan ini pula Wabup, mengajak kepada seluruh masyarakat juga warga gereja untuk mendukung berbagai aspek pembangunan di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Mari kita kerja nyata, bekerja sama dan sama-sama bekerja menyukseskan kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan diantaranya persiapan Adipura, program Upsus Jagung, Rehabilitas Cengkih dab Kelapa, serta berbagai program lainnya termasuk keikutsertaan Minahasa Selatan sebagai satu-satunya Kabupaten Utusan Sulawesi Utara dalam “Adiwiyata Mandiri”. Jelas FDW panggilan akrab Wabup Minsel
Hadir dalam acara ini Wakil Sekertaris BPMS Sinode Pdt. Richard Mengko. M. Tell, BPMW Amurang Dua, Camat Amurang Barat, Hukum Tua Tewasen. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed