oleh

Bupati Tetty : Remaja Generasi Penuh Potensi, Dapat Memberikan Dan Menentukan Warna Kehidupan

P_20170619_143451

Wartasulut. Com, Amuramng – Kegiatan Perkemahan Remaja Pemuda Gereja Pentekosta DiIndonesia (GPDI) se Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan dibumi perkemahan Desa Radey Kecamatan Tenga kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Secara resmi dibuka oleh Bupati Cristiany Eugenia Paruntu. SE, Senin (19/6) ini.

Dalam sambutanya Bupati Cristiany Eugenia Paruntu. SE yang juga sebagai ketua umum panitia pelaksanaan kegiatan perkemahan. Berterima kasih kepada majelis daerah dan komisi remaja GPDI, atas kepercayaannya sehingga kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) boleh dipilih sebagai tuan rumah penyelenggaraan kegiatan perkemahan. Dan juga mengamanatkan Saya sebagai ketua umum panitia kegiatan perkemahan ini.

Sebagai remaja diabaratkan bagaikan sebuah pohon menjadi “pancang/tiang” yang walaupun telah memiliki akar, daun dan batang, namun masih memerlukan perhatian dan bimbingan yang berkesinambungan. Sebab diusia remaja akan sangat rentan untuk terpengaruhi dengan keadaan sekitar yang akan membawah kita pada kehancuran. Hancurnya moral remaja yang dipengaruhi oleh berbagai kenikmatan dunia seperti pergaulan bebas, narkoba, miras, tawuran, yang hanya menjerumuskan kedalam lembah kejahatan dan bahkan krisis moral serta mental sebagai remaja.

Mengantisipasi akan hal-hal ini perlu pengawasan serta bimbingan apa terlebih dilingkup keluarga, agar terus dioptimalkan. Melalui pembimbingan serta pelajaran-pelajaran yang baik perilaku para remaja akan terbentuk, mereka akan mengenal jadi dirinya sebagai remaja agar boleh tampil menjadi pemimpin serta pelayanan dengan kelebihan dan talenta yang dimiliki. Dengan begitu predikat remaja sebagai generasi penerus gereja, bangsa bahkan Negara akan benar-benar dilaksanakan dengan baik.

Dimomen yang baik ini juga, Saya mengajak seluruh remaja GPDI, mari kita tingkatkan Iman dan hubungan dengan Tuhan. Dengan bagitu Allah aka nada dalam kita dan kita ada didalam Allah. Semoga kegiatan perkemahan yang dilaksanakan ini dapat memberikan kesan dan manfaat yang besar bagi kita semua sebagai pilar-pilar yang kokoh bagi bangsa dan Negara dimasa yang akan dating. “ Jelas Bupati Tetty

Hadir dalam acara ini juga Ketua GPDI Indonesia DR. Jhon Well, ketua pimpanan daerah GPDI Sulut, Ketua Depag Sulut, Para Anggota Dewan Minsel, Jajaran pemkab Minsel, Wakapolres Minsel, dan seluruh Gembala GPDI sesulut (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed