oleh

Hut Ke-71, JJT Rayakan Bersama Keluarga Dan Ribuan Pemuda & Remaja GPDI Se Sulut

FB_IMG_1497875310857

 

Wartasulut. Com, Amurang – Suka cita dan kebahagiaan terpancar dari raut wajah Jenny Johana Tumbuan. SE. Dimana tepat hari ini Senin 19 uni 2017, ibunda terkasih dari Bupati Tetty, Inka, dan dr. Mikha Paruntu merayakan ulang tahun yang ke 71 Tahun. Yang lebih membahagiakan lagi momen suka cita diusia ke 71 dari Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, dirayakan bersama dengan ribuan Pemuda dan Remaja Gereja Pantekosta DiIndonesia (GPDI) se Provinsi Sulawesi Utara, dilokasi perkemahan Pemuda Remaja GPDI yang ada diDesa Radey Kecamatan Tenga, siang ini.

Menurut Ketua Dewan Minsel Jenny Johana Tumbuan. SE yang akrab disapa dengan sebutan tante Nini, suka cita serta kebahagian yang saya terima diahari ini, adalah Anugerah dari yang Maha Besar Tuhan. Oleh karna kasihNya saya boleh merayakan hari ulang Tahun ke 71 bersama dengan anak-anak, keluarga, kerabat, para Hamba Tuhan, serta ribuan Pemuda Remaja yang sedang mengikuti kegiatan perkemahan pemuda remaja GPDI se Sulut.

Terima kasih untuk anak-anak Tetty, Inka, Mikha, para anak mantu, cucu-cucu bahkan keluarga yang lain. Yang selalu menyemagati sehingga Saya boleh melaksaknakan setiap tugas dan aktivitas sampai pada saat ini. Biarlah suka cita serta kebahagiaan akan terus teralami didalam kehidupan Saya bersama  dengan keluar bahkan terlebih dengan semua saudara, sahabat dan kerabat. Terima kasih juga kepada para Hamba Tuhan yang telah mendoakan. Tuhan Yesus kiranya akan selalu memberkati setiap tugas serta pelayan yang saudara-saudara lakukan untuk jemaat. Nama Tuhan juga keagungan Tuhan akan terus dipermuliakan. “Tutur JJT sapaan familiar Jenny Johana Tumbuan. SE (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed