oleh

Tampil Perdana Raup Nilai 81, 34, Tim Paduan Suara ASM “Efrata” Uwuran Dua Sabet Medali Emas.

FB_IMG_1498836236467

 

Wartasulut. Com, Amurang — Sukacita serta kebahagiaan dirasakan seluruh anggota Jemaat GMIM “Efrata” Uwuran Dua Wilayah Amurang Satu. Melihat penampilan perdana Tim Paduan Suara Anak Sekolah Minggu (ASM), tampil dengan kekuatan 27 orang  dengan membawakan lagu “Hai Anak-anakku dan Mari Puji Tuhan” pada kategori Small Chair dalam kegiatan Pesparawi Anak Se Sinode GMIM  dengan meraih nilai sempurna 81,34 mengantar mereka  meraih medali emas.

Gedung Gereja GMIM Efrata berdiri kokoh diatas bukit
Gedung Gereja GMIM Efrata berdiri kokoh diatas bukit

 

Baik Ketua Jemaat Efrata Uwuran Dua Pdt. Meike Erungan Sangeroki, ST,h maupun Penatua ASM Feibe Matahang Tiwa serta para guru ASM dan anggota jemaat, ketika mendengar  poin yang diraih berhak mendapat medali emas larut dalam kesuka citaan. Menurut mereka usaha kedisiplinan serta kepatuhan adik ASM dalam mengikuti latihan serta bimbingan pelatih  Micky Mamusung hasil yang sangat terbaik ini boleh diraih.

Menurut Pelatih Micky Mamusung, hasil yang diraih ini adalah merupakan anugerah dari Tuhan. Sebagai pelatih berterima kasih kepada Ketua Jemaat, para pelayanan khusus, jemaat, serta terutama Penatua dan Guru-guru ASM GMIM Efrata yang terus memberikan dukungan selama proses latihan, juga kepada adik-adik peserta yang terus tekun serta semangat dalam berlatih, sehingga kini bisa meraih hasil yang sempurna dengan membawah pulang medali emas. Apa yang kita raih bersama ini akan memacu kita untuk terus menyuarakan keagung Tuhan melalui nyanyian pujian. “tutur Micky (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed