oleh

Wabup FDW : Pesparawi Anak Sebagai Wahana Pembentukan Karakter Dan Mental Para ASM.

FB_IMG_1498832101086
Wartasulut. Com, Amurang — Bertindak sebagai Ketua Umum Panitai Wakil Buati Franky Donni Wongkar. SH, membuka secara resmi pelaksanaan kegiatan Pesparawi Anak Sinode GMIM yang dilaksanakan di Wilayah Tareran, Jumat (30/6) ini.
FB_IMG_1498831905180
Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Franky Donni Wongkar. SH dalam sambutannya, berharap kegiatan pesparawi ini dapat menumbuhkan minat dan bakat anak-anak sebagai tunas gereja, dibidang kesenian sebagai wahana meningkatkan kreativitas, mental, dan kepribadian sebagai modal berharga untuk masa depan para anak.
Kegiatan yang dilaksanakan ini juga merupakan kegiatan positif dan sangat bermanfaat bagi pemberdayaan, pembinaan, dan peningkatan Iman anak-anak GMIM. ” Ucap Wabupa FDW
Wabup pun mengajak kepadakepada semua pihak baik pemerintah, masyarakat, para orang tua, guru-guru sekolah minggu, juga para Pelsus untuk dapat meningkatkan peran dan tanggung jawab dalam mengarahkan pengembangan anak-anak Kristen. Agar dapat berkembang menjadi generasi penerus bangsa, yang dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi pembangunan bangsa serta pembangunan GMIM kedepan. Saya percaya dan optimis sebagai generasi muda harapan keluarga, gereja, dan bangsa akan menjadi pribadi-pribadi kristen yang mandiri, memiliki karakter dan integritas yang kuat, juga keimanan yang kokoh, akan terwujud bagi kemuliaan nama Tuhan. “Tutur Wabup.
Hadir dalam acara ini juga, ketua ASM Sinode Penatua Ir. Meike Pangemanan. MS,i, Sekda Minsel, Camat Tareran, Kumtua Wuwuk, wuwuk barat, serta para ketua ASM Jemaat dan Wilayah, juga tamu dan undangan lainnya. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed