oleh

Perjuangan PaKar, Dana 12 M Dikucurkan Pemerintah Pusat Untuk Pembangunan 2 Pasar DiMinsel.

jabatan

Wartasulut. Com, Amurang — Komitmen menjadikan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang Hebat dan Terdepan terus diwujudkan pemerintah daerah melalui Bupati Cristiani Eugenia Paruntu. SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar. SH.

Foto : Bupati serta Kadis Perindag juga Kabid saat melakukan pertemuan dengan Dirjen Kemendag
Foto : Bupati serta Kadis Perindag juga Kabid saat melakukan pertemuan dengan Dirjen Kemendag
Usaha kedua pemimpin Hebat Minsel melaksanakan pembangunan bidang infrastruktur yang bertujuan untuk peningkatan ekonomi masyarakat terus dilakukan. Dan terbuktikan tahun 2017 ini pemerintah pusat melalui Kementerian Perdagangan melalui Anggaran Pembelanjaan dan Belanja Negara (APBN) Dana sebesar 12 Miliar dikucurkan untuk pembangun 2 buah pasar yang ada diMinsel.
Penandatanganan DIPA  Dana 2 Pasar sebesar 12 M
Penandatanganan DIPA Dana 2 Pasar sebesar 12 M
Kadis Perdagangan Adrian Sumuweng. SP, MS,i kepada media ini, Senin (3/7). Dana sebesar 12 Miliar untuk pembangunan 2 pasar yakni Pasar Raanan Baru (6 M) diKecamatan Motoling Barat dan lanjutan pembangunan pasar Poopoh diKecamatan Ranoyapo pada tahap pertama sebesar 3,5 M dan tahap kedua ini ketabahan 6 M, totalnya 9,5 Miliar. Saat ini anggaran 12 M untuk pembangun kedua pasar diatas telah masuk pada tahapan lelang. Untuk rencana pengoperasian pasar ini akan dilaksanakan pada tahun 2017 ini. ” Ucap Sumuweng
Kadis saat memantau pelaksanaan pembangunan dipasar Poopoh
Kadis saat memantau pelaksanaan pembangunan dipasar Poopoh
Lanjutnya, sebagaimana harapan pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Cristiani Eugenia Paruntu. SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar. SH. Pasar-pasar ini akan membantu masyarakat memasarkan hasil pertanian yang mereka miliki, dengan begitu ekonomi masyarakat akan mengalami meningkatan. ” Ungkap Sumuweng. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed