oleh

Wabup Franky Wongkar Terima 1.200 Mahasiswa Unsrat Yang Akan Laksanakan KKT Di Minsel

FB_IMG_1499336819246

Wartasulut. Com, Amurang — WakilvBupati Minahasa Franky Donni Wongkar. SH (FDW) menerima sebanyak 1.200 Mahasiswa Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Manado yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Terpadu (KKT) Angkatan 115 Tahun 2017 di Wilayah Minahasa Selatan (Minsel) pada Kamis (6/7) siang tadi diaula waleta Kantor Bupati, Minsel.

FB_IMG_1499336843014

Kegiatan yang turut dihadiri oleh Sekdakab Drs. Danny Rindengan. MS,i, Kabag Humas dan Protokol Hendri Palit. SH, Kabag Kesra Maxie Pattyranie, dan 9 Camat yang ada diwilayah minsela dan Sinonsayang yang menjadi lokasi pelaksanaan KKT ini, diawali dengan Laporan Koordinator Ketua LPPM Unsrat yang diwakili oleh Drs. Ronny Tuturoong, M.Si, dan diikuti pula oleh para Dosen Pembimbing dan Dosen Pengawas diantaranya  Dr. Rignolda Jamaludin, M.Sc, Dr. Bode Lumanaw, SE,MM, dan lain-lain.

Dalam sambutannya Wabup FDW mewakili Bupati Minsel Cristiany Eugenia Paruntu. SE memberi apresiasi dan memotivasi bagi para mahasiswa untuk tidak membuang kesempatan emas dalam mengenyam pendidikan di perguruan tinggi sebagai proses invsetasi intelektual dan sebagai jembatan emas bagi kemajuan ke depan.

Dikatakan Wabup, mahasiswa sebagai sekumpulan masyarakat terpelajar tentunya dapat berperan sebagai sosial control terhadap pembangunan daerah dengan memberikan kritikan yang bersifat konstruktif dan edukatif sehingga peran tersebut akan memberi bobot terhadap pembangunan daerah.

Wabup FDW mengharapkan agar mahasiswa selama berada di lapangan dapat merangkul dan memotivasi generasi muda yang masih terperangkap dalam jeratan penyalahgunaan narkoba, miras, pergaulan bebas dan berbagai tindakan kriminal.

Wabup FDW juga mengajak pihak Unsrat terlebih khusus para Mahasiswa untuk boleh menjadi bagian dari kesuksesan pelaksanaan program pemerintah daerah, dalam menjadi Kabupaten Minahasa Setan menjadi Kabupaten Hebar dan Terdepan. “Jelas FDW panggilan akrab Wabup Minsel. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed