oleh

Berdedikasi Terhadap Kemajuan Polres Minsel, Kepala BPN Catur Wahyudi Terima Penghargaan Dari Kapolres Arya Perdana.

 

Kepala BPN saat menerima penghargaan dari Kapolres Minsel
Kepala BPN saat menerima penghargaan dari Kapolres Minsel

Wartasulut. Com, Amurang — Memberikan sumbangsih yang amat penting dalam kemajuan dan perkembangan Polres Minahasa Selatan (Minsel) dengan menerbitkan 7 buah sertifikat tanah yang aset polres minsel. Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional perwakilan Minsel Catur Wahyudi dianugerahi penghargaan oleh Kapolres AKBP. Arya Perdana, SH, SIK, MH.

Penghargaan yang diberikan kepada  Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) perwakilan Minsel Catur Wahyudi diserahkan langsung Kapolres AKBP. Arya Perdana, SH, SIK, MH,, dalam pelaksanaan kegiatan apel perayaan Hari Ulang Tahun Bayangkara ke-71 yang dilaksanakan dilapangan Polres Minsel, Senin (10/7) pagi tadi.

Kepada BPN Catur Wahyudi, kepada Wartasulut. Com, selesai kegiatan apel, sangat berterima kasih kepada Kapolres AKBP. Arya Perdana, SH, SIK, MH, yang telah memberikan penghargaan. Semoga hubungan serta kerjasama yang telah tercipta antara Polres Minsel dan Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) perwakilan yang dipimpinnya, akan terus terjalin dan terjaga dengan baik, sebagaimana tugas dan fungsi kedua institusi ini,  untuk kemajuan masyarakat serta daerah Minahasa Selatan. Atas nama seluruh pegawai BPN saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Konsep yang telah memberikan penghargaan. ” Tutur Wahyudi (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed