oleh

Lakukan Penyegaran, Bupati Tetty Lantik 80 Kepsek SMP, 7 Pengawas, 16 Bidan, Dan 4 Dokter PTT

FB_IMG_1499781413026

Wartasulut. Com, Amurang —  Bertempat diruang rapat lantai 4 Kantor Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Bupati Cristiany Eugenia Paruntu. SE resmi melantik 80 Kepsek SMP, 7 pengawas, 16 Bidan PTT, dan 4 Dokter PTT, Selasa (11/7) sore ini.

Tetty Paruntu panggilan akrab Bupati Minsel, ketika diwawancarai para pewarta mengatakan, Kepala Sekolah merupakan figur yang menjadi contoh dan panutan bagi para guru dan para siswa dalam hal pembentukan karakter baik dalam hal disiplin, maupun dalam hal etika dan moral. Diperlukan juga kesiapan mental dan ketangguhan karakter para Kepsek untuk mereduksi dampak negatif dari keterbukaan informasi. Bagi yang di lantik agar kiranya menjaga nama baik Institusi terutama, selalu memberikan pelayanan yang baik, dan bisa memanagemen pengelolaan keuangan, sesuai mekanisme ataupun ketentuan yang berlaku. Jangan “Korupsi” atau bermasalah dengan hukum. “Harus bekerja dengan baik untuk kemajuan pendidikan yang ada di minahasa selatan, ditahun 2017 ini menjadi satu kebanggaan kita bisa meraih Opini WTP dri BPK-RI, apa yang kita capai ini atas usaha kerja keras kita bersama, mari kita mempertahankan apa yang telah kita raih ini untuk Minsel yang Hebat dan Terdepan” ujarnya.

Lanjut Bupati, kepada para Dokter maupun Bidan juga diharapkan untuk mampu melaksanakan tugas dan fungsi sebagai tenaga kesehatan untuk memberikan servis pelayanan kesehatan yang baik. Sebagaimana harapan pemerintah daerah mewujudkan masyarakat minsel yang sehat. Perlu diingat kesehatan itu sangat penting untuk kemajuan dan perkembangan daerah yang kita cintai ini. “Tutur Bupati peraih segudang penghargaan ini

Kaban BKD Drs. Ferdinan Tiwa mengatakan pelantikan ini sah sebagaimana tertuang dalam
“Peraturan Pemerintah Republik Indonesia :
NOMOR 11 TAHUN 2017
TENTANG MANAJEMEN PEGAWAI NEGERI SIPIL” Manajemen Pegawai Negeri Sipil adalah pengelolaan pegawai negeri sipil untuk menghasilkan pegawai negeri sipil yang profesional, memiliki nilai dasar, etika profesi.” Ucap Tiwa(feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed