oleh

Perjuangan FDW, Kemenpora Akan Bangun Fasilitas Olahraga Di 3 Desa DiMinsel.

FB_IMG_1499771601797
Wartasulut. Com, Amurang — Kunjungan kerja Wakil Bupati Franky Donni Wongkar. SH keKementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, pada Selasa (11/07), untuk mengadakan Konsultasi tentang Program Dana Bantuan Pemerintah Untuk Pembangunan/Rehabilitasi Lapangan Olahrga Desa, yang diterima Oleh Akbar Mia, M.Si ( Kepala Sub Bidang Sarana Olahraga Prestasi/Asisten Deputi Standardisasi dan Infrastruktur Olahraga ) membuahkan hasil yang baik.
“Hasil pertemuan antara Wabup Franky Donni Wongkar. SH dan Kepala Sub Bidang Sarana Olahraga Prestasi/Asisten Deputi Standarisasi dan Infrastruktur Olahraga Akbar Mia, M.Si Info dari kementerian, dipastikan bahwa ada 3 Desa diMinsel yang sudah terverifikasi untuk mendapatkan bantuan fasilitas lapangan olahraga dari Kementerian. Dan bukan hanya itu saja, pihak Kemenpora juga memastikan akan melaksanakan Event Olahraga di Minahasa Selatan. Jelas FDW panggilan akrab Wabup
Lanjut Wabup, nantinya hasil kesepakatan dalam konsultasi bersama pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga melalui Kepala Sub Bidang Sarana Olahraga Prestasi/Asisten Deputi Standarisasi dan Infrastruktur Olahraga Akbar Mia, M.Si, akan segera dilaporkan kepada Bupati Cristiany Eugenia Paruntu. SE.” Tutur Wabup Franky D. Wongkar, SH.(feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed