oleh

Dipimpin Wenda Sumual, PKK Minsel Sabet Juara Favorit DiLomba Mini Display Dekranasda Tingkat Sulut.

Foto : Ketua TP PKK Minsel Wenda Wongkar-Sumal saat menerima Tropi dari Dewan Juri.
Foto : Ketua TP PKK Minsel Wenda Wongkar-Sumal saat menerima Tropi serta Piagam dari Dewan Juri.

Wartasulut. Com, Amurang — Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dibawah pimpin Ibu Wenda Wongkar-Sumual, kembali menorehkan hasil yang terbaik mengharumkan nama kabupaten Minsel dilomba tingkat Provinsi Sulut. Yang dilaksanakan pada, Rabu (12/7) ini dimanado.

Keberhasilan TP PKK Minsel menyabet gelar Juara Favorit, didapat dalam “Lomba Mini Display Dekranasda” Tahun 2017 tingkat Provinsi Sulut berdasarkan hasil penilaian Dewan Juri yang adalah Dewan Kerajinan Nasionaia.

Ketua TP PKK Minsel Wenda Wongkar-Sumual, mengatakan, gelar Juara Favorit  yang diraih dalam “Lomba Mini Display Dekranasda” Tahun 2017 tingkat Provinsi Sulut, tak terlepas dari usaha kerja keras yang dilakukan seluruh anggota dan pengurus PKK Minsel. Semoga hasil yang kita raih ini akan menjadi motivasi bagi untuk lebih semangat lagi melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita sebagai ibu-ibu PKK, baik ditengah keluarga, masyarakat, dan berbangsa. Terutama untuk masyarakat Minsel. “Jelas Istri tercinta dari Wakil Bupati Franky Donny Wongkar. SH (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed