oleh

Lepas Kontingen O2SN Kategori SMP, Raco : Minsel Pasti Raih Medali

received_939939569488472

Wartasut. Com, Amurang — lepas kontingen Minahasa Selatan yang akan mengikuti kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional tingkat provinsi Sulut kategori Siswa SMP. Bertempat di kantor Dinas Pendidikan,  Kadis Pemuda dan Olahraga DR Fietber Raco. MS,i optimis para atlet dapat meraih medali.

Kegiatan O2SN tingkat propinsi yang rutin dilaksanakan setiap tahun, sebagai wadah untuk menyeleksi mencari atlet-atlet terbaik yang nantinya akan diutus keajang yang sama tingkat nasional mewakili Sulawesi Utara. Ditahun 2017 pelaksanaan kegiatan O2SN dilaksanakan dikota Manado mulai dari tanggal 12-14 July 2017. Kontingen Minsel akan mengikuti lomba pada cabang : Bulutangkis, Atletik, pencak silat, Renang dan Karate.
Kadis DR. Fietber Raco. MS,i “berharap agar para siswa yang diutus mengikuti lomba O2SN, dapat berprestasi mengharumkan nama kabupaten Minahasa Selatan di tingkat propinsi. Bahkan juga boleh mewakili Sulut dilomba yang sama tingkat Nasional. Seperti yang telah dilakukan para siswa SD.” Jelas Raco
Lanjut Raco. Saya berharap para atlit untuk tetap mengjunjung tinggi sportifitas disetiap pertandingan. Juga dapat mengendalikan emosi, jangan cepat terpancing, ketika kita mampu mengendalikan emosi, dengan muda juga kita dapat meraih kemenangan.  ” Ujar Raco (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed