oleh

Kunker Ke BNPB, CEP Perjuangan 50 Desa “Tangguh Bencana” Untuk Minsel.

IMG-20170714-WA0012

Wartasulut. Com, Amurang —Komitmen serta keseriusan Bupati Cristiany Eugenia Paruntu. SE, untuk menjadikan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Hebat dan Terdepan, melebih daerah lain yang ada diProvinsi Sulawesi Utara (Sulut) terus dilakukan Bupati peraih penghargaan Kartini Awards Tahun 2017 ini.

Dalam Kunjungan kerjan kekantor Badan Nasional Penanggulang Bencana (BNPB). Jumat (14/7). “Bupati Cristiany Eugenia Paruntu. SE didampingi Kaban BPBD Minsel Hendri Komaling. SH diterima Kepala BNPB Willem Rampangilei. Untuk memperjuangkan Program “Desa Tangguh Bencana” agar boleh dilaksanakan diKabupaten Minahasa Selatan.

Bupati dalam keterangan resminya, mengatakan, kunjungan ini untuk melobi pihak BNPN agar nantinya Program “Desa Tangguh Bencana” boleh dilaksanakan di 50 Desa yang ada diMinsel. Jika apa yang kita lakukan ini disetujui tentunya akan sangat membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan penanggulangan bencana, serta tentunya juga bagi masyarakat. “Syukur dalam pertemuan bersama dengan kepala BNPB, Minsel memiliki peluang besar untuk mendapatkan program ini. Kita Doakan bersama agar program “Desa Tangguh Bencana” bisa dilaksanakan didaerah yang kita cintai ini. “Ujar Tetty sapaan akrab Bupati (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed