oleh

Berdedikasi Terhadap Kemajuan Desa. CEP DiAnugrahi Gelar Adat “Inang Wangko”

FB_IMG_1500340963387

 

Wartasulut. Com, Amurang – Hadiri perayaan Hari Ulang Tahun Desa Pontak Esa kecamatan Ranoyapo  Ke-492. Bupati Cristiany Eugenia Paruntu. SE oleh masyarakat dianugerahi gelar adat “Inang Wangko”. Gelar ini diberikan sebagai Bupati Perempuan Pertama Kabupaten Minahasa Selatan karena komitmennya dalam membangun Desa.

 

Bupati Cristiany Eugenia Paruntu. SE dalam sambutannya, suka cita serta kebahagian yang dirasakan seluruh masyarakat Desa Pontak Ma’esa diusia ke- 492 tentunya kita mengamini oleh karena kasih dan anugerah Tuhan. Seiring dengan perjalan waktu yang dilalui tidak sedikit dinamika kehidupan yang dialami masyarakat Pontak Ma’esa, baik dalam suka maupun duka, dalam keadaan sulit ataupun berkelimpahan, melalui liku-liku inilah masyarakat boleh tumbuh semakin kuat dan harmonis, dalam keesaan untuk membangun desa yang dicintai.

Sebagai pemerintah daerah Saya bersama Wakil Bupati Franky Donni Wongkar. SH serta keluarga, dan para jajaran pemkab minsel menyampaikan selamat merayakan Hut Ke-492 bagi aparat pemerintah Desa para Hukum Tua, Perangkat, BPD, dan serta seluruh masyarakat Desa Pontak Ma’esa. semoga momen kebahagiaan ini akan bertambah keberjhasilan serta karya pembangunan desa dalam semangat kebersamaan seluruh masyarakat memberikan yang terbaik baik Tuhan, juga dalam bemasyarakat berbangsa dan bernegara.

Bupati pun mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk terus menjaga serta melestarikan Budaya dan nilai-nilai kearifan lokal yang telah menjadi karakter dan ciri khas masyarakat, agar dapat ditingkatkan guna menjadi potensi efektif dalam menggelorakan pembangunan desa.

Hormat serta ungkapan terima kasih disampaikan kepada seluruh masyarakat juga para tokoh adat yang sudah berkenan memberikan gelar adat “Inang Wangko”. Ini merupakan sebuah kehormatan bagi Saya, atas kepercayaan dan penghargaan. Semakin menggelorahkan tekad, semangat dan komitmen Saya untuk mewujudkan bakti bagi seluruh masyarakat Minahasa Selatan, teristimewah masyarakat Desa Pontak Raya, karena dukungan dan partisipasi segenap masyarakat roda pembangunan dan permberdayaan masyarakat dapat berjalan dan berbuah keberhasilan. Kepada seluruh aparatur pemerintahan serta masyarakat, mari kita bergandegan tanggan, saling menopang, membangun Minsel yang maju, mandiri dan bermartabat. “Tutur Bupati (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed