oleh

Ciptakan Sikon Yang Aman, Dipimpin Liwutang Polsek Tompasobaru Gelar Operasi Pekat

FB_IMG_1500423374330

Wartasulut. Com, Tompasobaru — Tekan tingkat kriminalitas ditengah masyarakat, dalam rangka menciptakan suasana yang aman diwilayah tugas Polsek Tompasobaru yang (kecamatan Tomoasobaru dan Maesaan), dipimpinan Kapolsek AKP Verry Liwutang polsek Tompasobaru gelarbOperasi Penyakit Masyarakat (Pekat), Selasa (18/7) kemarin.

Dalam Operasi ini Polsek Tompasobaru berhasil mengamankan berbagai barang bukti minuman keras yang terdiri dari Beberapa dus Miras merek Valentine dan Captikus.

Kapolsek AKP Verry Liwutang kepada awak media transparansiindonesia.com mengatakan, operasi ini di laksanakan dalam rangka meminimalisir tindak kejahatan yang pada umumnya di awali dengan menmengkonsu minuman keras.

“Operasi pekat ini kami laksanakan dalam rangka memenimalisir tindak kejahatan, yang pada umumnya di sebabkan oleh minuman keras, dan operasi ini akan kami lakukan secara rutin.” jelas Kapolsek Liwutang.

Minuman keras memang menjadi salah satu penyebab timbulnya tindak kejahatan, untuk itu jajaran polsek Tompasobaru melakukan operasi pekat.

“Dalam operasi pekat ini, selain fokus dengan pemberarasan peredaran minuman keras juga kami rutin setiap malam melakukan operasi sajam (snjata tajam).” tambah Verry Liwutang.

Operasi Pekat kali ini di pimpin langsung oleh Kapolsek AKP Verry Liwutang, yang di dampingi Wakapolsek Robby Tangkere serta beberapa personil Polsek Tompasobaru.  (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed