oleh

Minsel Raih Juara 2 LOMBA BERCERITA TINGKAT SD/MI Se-Sulut

 

wartasulut. Com, Amurang — Kegiatan LOMBA BERCERITA tingkat SD/MI se-Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan kegiatan pada, Selasa (18/7) di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Sulawesi Utara. Siswa utusan Kabupaten Minahasa Selatan Alivika Stella Pangkey (SD Inpres Mopolo) dengan total nilai 4.888 berhasil meraih juara 2.

Kepala Dinas Dikpora Minsel DR. Fietber Raco. MS,i, melalui Kabid Dikdas, Jumat (20/7)) mengatakan, walaupun hasil yang diraih Minsel dalam LOMBA BERCERITA tingkat SD/MI se-Provinsi sebagai juara 2. Sedikit mengecewakan tak sesuai dengan realita saat membawakan cerita, dilakukan dengan penuh penghayatan akan makna derita. Namun kami tetap bersyukur, semoga dikegiatan yang sama tahun depan, kita boleh meraih yang terbaik menjadi mewakili Sulut ditingkat Nasional.

Tetap semangat dan terus belajar para siswa-siswi Minsel, agar kitab boleh bersaing, tunjukkan bahwa dunia pendidikan dikabupaten Minahasa Selatan tak kalah bersaing dengan daerah lain diSulawesi Utara. “Tutur Lampus

Informasi yang didapat dari para guru dan ofisial, penampilan Alivika Stella Pangkey membuat decak kagum para penonton yang hadir, bahkan beberapa diantara sampai meneteskan air mata, mana kalah melihat penampilan Alivika saat membawakan alur cerita dengan penuh penghayatan sebagaimana dengan makna cerita. Namun inilah lomba tentu ada yang menang dan ada yang kalah, tapi kami sangat puas dengan penampilan siswi SD Inpres Mopolo Kecamatan Ranoyapo ini. “jelas mereka

Adapun dalam lomba ini, Juara 1 diraih siswa dari Kabupaten Sitaro, Juara 2 siswa dari Kabupaten Minahasa Selatan dan Juara 3 dari Kota Tomohon, Juara Harapan dari Kota Manado. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed