oleh

Lolos Seleksi, 15 Pasang Calon Toar Lumimuut Minsel Masuk Karantina.

 

received_789231514581017

Wartasulut. Com, Amurang — Dilaksanakan diaula waleta kantor Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Rabu (26/7) ini, panitia pemilihan Toar-Lumimuut Minahasa Selatan Tahun 2017 mulai melakukan seleksi.

Dari sekian banyak peserta yang mengikuti seleksi, kini hanya menyisakan 15 pasangan atau 30 peserta. Yang dinyatakan memenuhi kriteria penilaian dan lolos ketahap selanjut. Nantinya Ke 15 pasangan ini pada, Kamis (27/7) besok akan masuk pada tahap karantina yang dipusatkan diHotel Sutanraja Amurang Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

Ke 15 pasangan yang lolos seleksi adalah merupakan utusan Organisasi perangkat daerah (OPD), perwakilan dari tiap-tiap kecamatan dan siswa-siswi SMA/SMK se-Minsel. Ketua Umum Ikatan Toar Lumimuut Minahasa Selatan, Dr. Michaela E. Paruntu, MARS mengatakan, untuk acara puncak ajang pemilihan Toar Lumimuut Tahun 2017 akan dilaksanakan pada tanggal 4 Agustus di Pondok Teguh Bersinar Amurang.

Lanjut Paruntu, setelah melaksanakan tes baik pengetahuan umum, seleksi bakat dan sejumlah tes lainnya. Panitia menyimpulkan hanya 30 peserta yang dinilai terbaik dan lolos ketahap selanjutnya.

“Kami akan berupaya agar nantinya mereka yang akan menjadi Toar dan Lumimuut Minsel tahun 2017 ini, mereka yang mengikuti seleksi dan menjadi yang terbaik dari yang terbaik,” ucap MEP sapaan akrab Ketua Umum. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed