oleh

Lantik Pengurus PMI Kecamatan SeMinsel, MEP Berharap PMI Sebagai Organisasi Kemanusiaan Makin Berperan Aktif.

P_20170809_162936

Wartasulut.Com, Amurang — Kerja keras Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Selatan sejak bulan November 2016 sampai Juli 2017, melaksanakan agenda musyawarah kecamatan untuk memilih pengurus PMI tingkat kecamatan akhirnya boleh selesai, dengan dilantiknya pengurus PMI Kecamatan sekabupaten Minsel Periode 2017-2022 oleh Ketua PMI Minsel dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP), pada Rabu (9/8) ini yang dilaksanakan di pondok Teguh Bersinar Amurang.

P_20170809_163028

“Dalam sambutannya dr Michaela Elsiana Paruntu MARS, berharap kepada para pengurus yang telah dilantik untuk dapat bekerja melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagaimana yang menjadi tujuan utama PMI sebagai organisasi kemanusiaan dalam membantuan masyarakat memberikan pelayanan bantuan. “Ujar Micha panggilan akrab Ketua PMI didampingi Bendahara PMI Roy “Blist” Tambingon

Lanjut Micha, dengan dilantiknya pengurus PMI tingkat Kecamatan, diharapkan nantinya informasi permintaan bantuan ke PMI akan cepat didapat,  dengan begitu bantuan akan lebih cepat untuk bisa disalurkan. Saya pun berharap Kedepan akan dibentuk pengurus PMI ditingkat Desa.

P_20170809_162440

Hadir juga dalam acara pelantikan ini pula Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minsel Drs Danny Rindengan, Kadis Kesehatan Minsel dr Ternie Paruntu, Wakil Ketua PMI Provinsi Sulut James Karinda dan Tommy Sumakul,Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, Ketua Umum KONI Minsel James Arthur Kojongian. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed