oleh

Dihadiri Wabup FDW, Peringatan Hut 56 Desa Malenos Baru, Dilaksanakan Penuh Kebahagian Pemdes Dan Masyarakat.

P_20170810_174508

 

Wartasulut. Com, Amurang – Tak terasa 56 Tahun sudah Desa Malenos Baru ada ditanah minahasa. awalnya bernama malenos Lama yang merupakan dusun jauh dari Desa Ritey. karena lokasinya kurang strategis para tua-tua kampung (Tokoh Masyarakat) pada tahun 1961 sepakat untuk memindah Malenos Lama ketempat yang sekarang, setelah berpindah melalui usulan para tua-tua kampung masyarakat sepakat menjadikan Malenos Lama sebagai desa yang mandiri dan berganti nama menjadi Desa Malenos Baru sampai pada saat ini.

P_20170810_174744

Mengsyukuri akan penyertaan serta berkat yang dianugerahkan yang Maha Kuasa, tepat pada hari ini Kamis 10 Agustus 2017, dalam suatu perayaan ibadah Pemerintah Desa bersama masyarakat Malenos Baru memperingati hari ulang tahun desa yang ke-56. Dalam nuansah kebahagian dan penuh kesukacitaan.

Peringatan Hut ke-56 Desa malenos Baru diawal dengan ibadah yang dipimpin oleh Sekertaris Umum Sinode GMIM Pdt. Dr. Hendry C.M Runtuwene. STh, MS,i dalam perenungannya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus mempertahan kerukunan sebagaimana yang telah diteladaniu oleh para pendiri desa ini.

Sementara itu Wakil Bupati Franky Donni Wongkar. SH dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk terus menjaga keharmonisan antar masyarakat yang telah terjalin selama ini. Kiranya hubungan yang baik antara Pemerintah Desa serta masyarakaat tetap terpelihara, dengan begitu apa yang menjadi harapan dari para pendiri desa ini akan tercapai, menjadikan desa yang kita cintai ini semakin maju dan berkembang. Atas nama pemerindah kabupaten Minahasa Selatan mengucapkan selamat memperingati Hari Ulang Tahun ke-56 kepada seluruh masyarakat serta pemerintah Desa Malenos Baru. “Ujar FDW panggilan akarab Wabup Minsel

Baik Hukum Tua maupun Ketua Panitia Hut Desa kompol Yulli Bandangan, mengucapakan terima kasih kepada seluruh panitia serta masyarakat yang boleh terlibat dalam mempersiapan kegiatan acara mulai dari persiapan dan pelaksanaan lomba dan sampai pada hari ini yang merupakan puncak kegiatan perayaan Hut ke-56 Desa Malenos Baru, “jelas keduanya

Hadir juga dalam kegiatan ini, Camat Amurang Timur, para mantan pendeta yang pernah melayani dimalenos baru, maupun masyarakat malenos baru yang kini bermukim diluar desa. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed