oleh

Dipimpin Syahbandar Eidy Djafar, Pendapatan Pelabuhan Amurang Makin Meningkat.

P_20170810_123213

Wartasulut. Com, Amurang – Berkat usaha kerja keras kepala Syahbandar Pelabuhan Kelas III Amurang Eidy Sutrisno S. Hadji Djafar kini pelabuhan Amurang makin maju dan dikenal, hal ini dibuktikan dengan semakin banya kapal-kapal baik dari dalam maupun luar negeri yang melakukan aktivitas bongkar muat barang dipelabuhan Amurang.

Banyanya aktivitas bongkar muat dipelabuhan Amurang berdampak besar pada peningkatan pendapatan  keuangan yang dihasilkan. Dari target pendapatan yang ditetap  Kementerian Perhubungan  dalam hal ini Dirjen Perhubungan Laut ditahun 2017 ini sebesar 1 Miliar, berkat terobosan yang dilakukan Syahbandar Eidy Sutrisno S. Hadji Djafar, sampai awal bulan Agustus ini pendapatan yang didapat Pelabuhan Kelas III Amurang kini hampir mencapai 4 Miliar, hal ini melebih dari target yang ditetapkan.

Eidy Sutrisno S. Hadji Djafar kepada para media, Kamis (10/8), mengatakan, keberhasilan ataupun pencapai pendapatang yang dihasil oleh Pelabuhan Amurang, bukan semata hanya usaha kerja kerasnya, melainkan usaha yang dilakukan seluruh pegawai maupun staf yang ada dikantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Amurang, dalam mengimplementasikan tugas dan fungsi pegawai yang ada diruang lingkup Kementerian Perhubungan khusu perhubungan laut, sesuai dengan bidang pekerja yang ditempatkan kepada masing-masing kami, “ucapnya

“walaupun kapasitas dermaga yang ada sekarang masih terbatas, hanya bisa bersandar satu buah kapal saja, diharapan kedepan keberadaan dermaga boleh diperpanjang, sehingga bukan saja hanya 1 kapal saja tapi bisa 2 ataupun lebih yang boleh bersandar, “jelas Djafar (feidy lahope)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed