oleh

Dilalap Si Jago Merah, 2 Rumah DiPakuure Tiga Hangus Terbakar.

FB_IMG_1502623312305

Wartasulut. Com, Tenga — Peristiwa kebakaran yang menghanguskan rumah warga terjadi, diDesa Pakuure Tiga Kecamatan Tenga. Dua rumah warga ludes terbakar, tapi untungnya tak sampai memakan korban jiwa, pada saat kejadian rumah dalam keadaan kosong karena seluruh penghuninya sedang keluar rumah.

Kebakaran yang terjadi pada, Minggu (13/8) siang tadi, menimpa rumah milik seorang Janda Lince Pangaila-Pangkey (70) dan Keluarga Tani-Pangaila. Bangunan rumah yang mudah terbakar karena sebagian besar terbuat dari kayu ditambah dengan tiupan angin menyebabkan seketika rata dengan tanah dilalap si jago merah.

Hukum Tua Desa Pakuure Tiga Jerry Bokau, mendengar teriakan ada kebakaran. “Warga langsung berkerumun di lokasi kejadian. Memberikan bantuan dengan mengeluarkan barang-barang yang ada didalam rumah, sementara yang lain berusaha melakukan pemadaman, namun kerena bangun rumah sebagian besar dari kayu membuat api dengan mudah makin membesar dan sulit dipadamkan. Dugaan sementara kebakaran disebabkan oleh korsleteng listrik. “Jelas Bokau
Prihatin dengan apa yang dialami para korban, sejumlah warga pun melakukan kegiatan aksi sosial pengumpulan dana untuk membantu para korban. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed