oleh

Bupati Tetty Kukuhkan 31 Anggota Paskibraka Minsel.

P_20170816_170518

Wartasulut. Com, Amurang — Sebanyak 31 Pasukan Pengibar Bendera Pusakab (Paskibraka) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dikukuhkan dalam acara Pengukuhan digedung Waleta Kantor Bupati Minsel, Rabu (16/8). Oleh Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE.

 
Para siswa SMK/SMU petugas Paskibraka ini, dikukuhkan setelah melewati berbagai tahap seleksi, karantina yang berlangsung dari tanggal 6 Agustus 2017. Pengukuhan oleh Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE ditandai dengan penciuman bendera merah putih penyematan selempang yang disaksikan oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MH, Kejari Amurang, Sekda Drs. Danni Rindengan, MS,i, jajaran Pejabat Minsel, serta ke 31 orang tua anggota Paskibraka.
Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE selepas apel pengukuhan menyampaikan kepada para petugas paskibraka dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Tentunya dengan pelaksanaan latihan dan berbagai tahapan proses yang dilalui dilajutkan dengan pengukuhan para petugas untuk semakin siap melaksanakan apel peringatan dengan baik. Tugas yang kalian akan laksana tidaklah muda, namun saya yakin dengan proses latihan yang telah dilaksanakan serta keyakinan dan kepercayaan diri, kalian akan mampu melaksanakan tugas, mengibarkan sang merah putih, “Jelas Bupati (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed