oleh

Hujan Dan Badai Bukan Penghalang Bagi CEP Mempromosikan Keindahan Pulau Cepatu.

FB_IMG_1502972704927

Wartasulut. Com, Amurang — Keseriusan Bupati Minahasa Selatan Cristiany Eugenia Paruntu, SE untuk kembang pariwisata Minsel patut diapresiasi. Hujan  disertai badai yang melanda wilayah Kecamatan Tatapaan, Kamis (17/8) sore tadi, tak menyurutkan semangat Bupati peraih kartini award ini untuk berlayar menuju kepulau ” Cepatu ” dalam rangka mempromosikan keindahan serta pesona wisata yang ada dipulau yang terletak dibagian utara Kabupaten Minahasa Selatan.

IMG_20170817_153641-34fzxxv2xy66og8n6oeebuFB_IMG_1502972668982

 

” Tetty ” panggilan akrab Bupati, kepada para media mengatakan, apa yang dilakukan dipulau Cepatu, adalah merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriah perayaan Hut RI yang ke-72 ditahun 2017, sekaligus untuk mempromosikan keindahan pulai Cepatu kepada masyarakat luas baik terlebih para wisatawan pencinta Snorkling yang ada didalam maupun diluar indonesia, bahwa Minsel merupakan satu daerah tujuan wisata yang layak untuk dikunjungi, ” Jelas Bupati

Panorama wisata bawah laut Pantai Popareng

Wisata bahari bawah laut Pantai Tatapaan
Wisata bahari bawah laut Pantai Tatapaan

 

“Untuk menambah keindahan pulau Cepatu, pemerintah daerah juga akan membangun berbagai sarana pendukung lainnya seperti Gaseboh, MCK, serta fasilitas penginapan sebagai tempat bagi para wisatawan untuk beristirahat, menikmati keindahan alam laut Minahasa Selatan, ” ujar CEP (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed