oleh

Simbolon Dampingi Bupati Tetty Serah SK Remisi Kepada 86 WBP Rutan Amurang.

P_20170817_080752
Wartasulut. Com, Amurang — Momenperayaan Hut kemerdekaan RI yang ke-72 tahun 2017, juga diperingati warga binaan Rutan Amurang. Dengan melaksanakan kegiatan upacara bendera, Kamis (17/8), bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE.
Bupati Tetty saat membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM, mengajak kepada seluruh warga binaan Rutan Amurang untuk terus berkarya bagi kemajuan bangsa dan negara indonesia, sebagaimana tema perayaan Hut RI Ke 72 ini ” Bekerja Bersama “. Dan bagi seluruh warga binaan, hal-hal baik yang kalian dapatkan ditempat ini bisa diimplementasikan ditengah masyarakat, “Ujar Bupat

Karutan Amurang Marulye Simbolon, SH kepada para media, diperayaan Hut RI yang ke 72 ini, Rutan Amurang telah mengajukan permohonan remisi kekementerian Hukum dan HAM sebanya 88 orang, 2 orang diantaranya adalah merupakan tahanan Tipikor, yang disetujui 86 orang mereka mendapat remisi pemotongan .masa tahan antara 1 sampai 3 bulan, 1 diantaranya mendapatkan bebas murni yaitu Arok Torongkang.

Ketua panitia perayaan Hut RI Ke 72 Rutan Amurang Chandra Torar, memeriah Hut Proklamasi ini, panitia telah melaksanakan serangkaian kegiatan lomba antar warga binaan seperti sepakbola fuutsal, bola volli, sepak takraw, tenis meja, idol, dan pada puncaknya akan dilakukan lomba panjat pinang. “jelas Chandra

Hadir dalam kegiatan ini juga, Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MH, Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan, SE,  Sekda Drs. Danny Rindengan, MS,i, para pimpinan OPD, Camat, Lurah/Kumtua, serta para pegawai Rutan Amurang. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed