oleh

Meriah Perayaan Hut RI Ke-72, Pemkab Minsel Laksanakan Sejumlah Rangkaian Kegiatan.

P_20170817_102926

Wartasulut. Com, Amurang — Peringatan Hut Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 72 diKabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dilaksanakan meriah, dengan berbagai rangkaian kegiatan.

Kegiatan yang diawali dengan pelaksanaan upacara bersama warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan Amurang Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE sebagai inspektur upacara.

Dalam kegiatan upacara ini juga dilakukan pemberian remisi kepada warga binaan Amurang, sebanya 86 orang tahan menerima remisi dari Kemenkumhan 1 diantaranya mendapat remisi bebas murni.

Usai kegiatan di LP Amurang, Bupati melanjutkan upacara di kantor Bupati dan bertindak sebagai inspektur upacara.

P_20170817_101817

Selesai sang merah putih di kibarkan, lanjut dengan kegiatan di lapangan upacara berupa testimoni perjuangan memperebutkan negara Indonesia yang dilakoni oleh para karang taruna Minsel.

P_20170817_110059

Pada kesempatan itu pula parade traktor yang merupakan buah hasil usaha Bupati sehingga Minsel mendapat bantuan alat pertanian yang berguna serta membantu para petani yang ada di Minsel.

P_20170817_111832

Dengan tema “Indonesia Kerja Bersama”, Bupati bersama Wakil selalu berusaha untuk membangun daerah Minsel maju dan berkembang menuju Minsel hebat dan terdepan, bergerak cepat dan bertindak tepat.

Hadir dalam Hut Proklamasi, Ketua DPRD Minsel bersama legislativ, Sekda, unsur Forkopimda, SKPD, Veteran, TNI Polri, tokoh agama, para siswa, tokoh masyarakat, dan para undangan lainnya.

FB_IMG_1502972668982

Usai kegiatan serta upacara di halaman kantor Bupati, dilanjutkan dengan special event yang dipusatkan di Kecamatan Tatapaan, desa Popareng Wawontulap.

Kegiatan dari sepanjang hari diwarnai dengan kebersamaan untuk Indonesia jaya dilanjutkan dengan melakukan toast kenegaraan serta penyerahan penghargaan kepada pemenang lomba dalam rangka kegiatan peringatan Proklamasi RI.

FB_IMG_1503060817388

Kemeriahan perayaan acara ditutup dengan kegiatan pawai pembangunan yang dimulai dari kantor DPRD dan finish dikantor Bupati Minsel, dan diikuti oleh SKPD, Kecamatan, Desa/Kelurahan, serat sekolah baik SD, SMP, maupun SMK dan SMU. Jumat (18/8),  (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed