oleh

Warga Kecewa, Pengaspalan Jalan Motoling-Raanan Baru Diduga Asal Jadi.

 

Kondisi jalan yang belum lama ini diaspal
Wartasulut. Com, Motoling — Proyek pengaspalan jalan Motoling-Raanan  yang bersumber dari anggaran pembelanjaan dan belanja daerah (APBD) Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2017 berbandrol 5 Miliar lebih ini diduga pengerjaannya dilakukan asal jadi.

FB_IMG_1502634050217

Dugaan dikerjakan asal jadi proyek jalan aspal Motoling – Raanan Baru yang menghubungkan Kecamatan Motoling dan Kecamatan Motoling Barat terlihat dari kondisi jalan yang mulai hancur. Badan jalan terlihat amblas terlindas roda kendaraan, yang mengakibatkan aspal jalan hancur. Hal tersebut diduga kuat terjadi karena pemadatan yang tidak maksimal, pembangunan jalan seperti tidak berkwalitas.

FB_IMG_1503312537811

“belum sebulan dikerjakan, namun karena kwalitasnya yang tak sesuai dipastikan tidak akan bertahan lama alias cepat rusak. Jika ditanya hati nurani saya, sebenarnya saya sangat senang jalan kami ini diperhatikan oleh pemerintah. Namun di balik itu, saya selaku warga di sini juga cukup kecewa karena pengaspalan ternyata dilakukan asal jadi,” sebut Reivo (51) warga setempat ketika ditemui di lokasi, Sabtu (19/8).

Terkait pekerjaan infrastruktur yang terkesan dikerjakan asal jadi itu, Wartasulut. Com berupaya untuk melakukan konfirmasi keinstansi terkait Dinas Pekerjaan Umum Minsel, Senin (21/8).

Namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil. Baik Kadis maupun Kabid tidak berada di kantor. “Bapak lagi keluar,”kata salah seorang pegawai. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed