oleh

Rumah Dilalap Si Jago Merah, Dorce Mamahit-Rumampuk Alami kerugian Ratusan Juta Rupiah

FB_IMG_1503402728442
Wartasulut. Com, Amurang — Cuaca panas serta angin kencang yang melanda Kabupaten Minahasa Selatan, menyebabkan rentang terjadi peristiwa kebakaran. Hal ini terjadi di Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang pada, Selasa (22/8) sekira pkl. 15.00 wita, rumah permanen milik ibu Dorce Mamahit Rumampuk hangus dilalap api.
Kapolsek Amurang AKP Arie Prakoso saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa rumah yang mengalami musibah kebakaran tersebut didiami oleh Keluarga Piri Mangindaan.
“Rumah permanen ukuran 6×5 meter terdata milik dari ibu Dorce Mamahit Rumampuk namun saat ini didiami oleh Keluarga Piri Mangindaan,” ungkap Kapolsek.
Saat kejadian, piket gabungan Polsek Amurang dengan dibantu Unit Damkar Pemkab Minsel dan warga setempat berusaha memadamkan api namun karena pengaruh hembusan angin maka api cepat menyebar namun tidak sempat merembet ke rumah sekitarnya.
“Kami masih mendalami penyebab kebakaran ini dengan mengumpulkan keterangan saksi serta melakukan olah TKP; tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil diperkirakan kurang lebih seratus juta rupiah,” ujar Prakoso. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed