oleh

Arya Perdana Dipercayakan Jadi Komandan Apel Purna Paskibraka Di Jakarta

Foto : Kapolres Arya Perdana saat menjadi komandan apel
Foto : Kapolres Arya Perdana saat menjadi komandan apel
Wartasulut. Com, Amurang — Apel Kebangsaan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) yang diselenggarakan di Lapangan PP-PON Kemenpora Cibubur Jakarta Timur, Rabu (23/8), Prestasi gemilang diukir Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, dengan dipercayakan sebagai Komandan Apel.
Hajatan akbar nasional ini dipimpin langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia Imam Nahrawi selaku Inspektur Upacara dan dihadiri oleh sejumlah tokoh nasional diantaranya Presiden RI kelima Ibu Megawati Soekarnoputri.
Apel Kebangsaan yang diikuti oleh 5000 peserta dari unsur Paskibraka tahun 2017 dan Purna Paskibraka Nasional merupakan wujud nyata Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam upaya menjalin kesatuan dan persatuan serta menolak Radikalisme juga Intoleransi serta menyatakan bahwa NKRI harga mati.
“Saya sangat bangga dan merupakan suatu kehormatan dapat terpilih menjadi Komandan Apel pada kegiatan Apel Kebangsaan tahun ini, harapan saya kegiatan seperti ini dapat diselenggarakan secara rutin sebagai wahana untuk mempersatukan kita dalam ikatan Bhineka Tunggal Ika, Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkap AKBP Arya, usai penyelenggaraan apel kebangsaan.
AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Minahasa Selatan merupakan alumni Paskibraka Nasional tahun 1993 utusan Propinsi DKI Jakarta. AKBP Arya adalah perwakilan Polri dari Polda Sulawesi Utara dalam Apel Kebangsaan Purna Paskibraka Indonesia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed