oleh

Polsek Tenga Ciduk TSK Cabul Dan Penganiayaan Di Pakuure Tiga.

Foto : Anggota Polsek Tenga bersama tersangka MM
Foto : Anggota Polsek Tenga bersama tersangka MM

Wartasulut. Com, Tenga — Setelah melakukan pengejaran akhirnya, personil Polsek Tenga berhasil mengamankan tersangka tindak pidana cabul dan penganiayaan MM (Michael), 29 tahun, warga Desa Pakuure Tiga Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan.

“Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri saat dikonfirmasi pagi tadi, membenarkan penangkapan ini. Ucapnya, Tersangka kasus cabul, MM (Michael), telah diamankan anggota polsek Tenga, di kediamannya Desa Pakuure Tiga jaga Dua, Rabu (23/8) pagi tadi,” ujar Kapolsek.
Diketahui peristiwa kasus cabul dan penganiayaan yang terjadi pada hari Minggu (20/8) di Desa Pakuure Tiga sekira pkl. 01.00 wita yang dilakukan oleh tersangka terhadap korban YP (Yeffi), 25 tahun, seorang ibu rumah tangga.
Kronologis kejadian berawal saat tersangka masuk di rumah korban tepatnya ke dalam kamar lalu memeluk dan mencium korban yang saat itu sedang tidur. Mendapat perlakuan demikian, korban pun melakukan perlawanan.
“Korban teriak berontak dan berusaha melepaskan diri dari pelukan tersangka mengakibatkan korban mengalami luka gores di pipi akibat cakaran kuku tersangka, sesaat kemudian tersangka langsung melarikan diri,”tambah Kapolsek.
Saat ini tersangka telah diamankan di Polsek Tenga untuk menjalani pemeriksaan dalam rangkaian proses penyidikan kepolisian terkait dengan tindak pidana cabul dan penganiayaan yang dilakukannya. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed