oleh

Selvie Bujung Resmi Jabat Kepsek SMP Kristen Tondey.

P_20170829_131739
Wartasulut. Com, Motoling — Sempat tertunda akhirnya UPTD Motoling Barat mengelar acara serah terima Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Kristen Tondey Kecamatan Motoling Barat, dari sebelumnya dijabat Hans Limpele, SP,d kepada Selvie Bujung, SP,d.
P_20170829_121440
Acara serah terima Kepsek yang dilaksanakan diruang rapat SMP Kristen Tondey, juga serah terima Kepsek SMP Negeri 2 Motoling Barat Desa Toyopon dari Adrie Tiwa, SP,d, MM kepada Drs. Tommi Onibala. Selasa (29/8) ini, diawali dengan ibadah yang dilayani oleh Pdt. Marnie Pinatik, STh.
Mewakili Kadis Dikpora Minsel, Naomi Lamus, SP,d, MM selaku Kabis Dikdas dalam sambutannya, mengharapkan kepada para kepsek untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagaimana fungsi seorang kepsek demi kemajuan sekolah yang dipimpin. Sesuai dengan program pemerintah daerah Minahasa Selatan Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH, peningkatan mutu pendidikan sehingga dapat melahirkan sumber daya manusia (SDM) Minsel yang berkualitas dan bisa bersaing dengan daerah lainnya diindonesia. Selamat melaksanakan tugas kepada Kepsek Selvie Bujung, SP,d maupun Kepsek Drs. Tommi Onibala, dan kepada Kepsek Adrie Tiwa, SP,d, MM selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru SMP N 1 Motoling, “tutur Lampus.
Sementara itu Kepala UPTD Molbar Ronni Liow kepada media ini, pengganti kepsek SMP Kristen Tondey maupun SMP N 2 Molbar Toyopon sudah sesuai prosedur dan ketentuan yang berlaku, yang mengacu dari surat rekomendasi yang dikeluarkan pihak yayasan A.Z.R Wenas GMIM ditomohon, dan diperkuat dengan Surat Keputusan (SK) Bupati Minahasa Selatan Ctistiany Eugenia Paruntu, SE. Dengan begitu penggantian Kepsek yang dilaksanakan ini adalah sah, “Ujar Tiow
Ditempat terpisah baik Bujung maupun Onibala, mengatakan, amanat yang dipercayakan oleh pihak yayasan maupun Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE sebagai Kepsek akan dilaksanakan dengan baik demi kemajuan sekolah. Mereka pun mengharapkan dukungan dari guru/pegawai, maupun orang tua murid. Bersama-sama kita wujudkan sekolah yang kita cintai ini semakin maju dan berkembang untuk menciptakan siswa-siswa yang berprestasi, “jelas keduanya.
Dihadiri oleh Kabid Dikdas Naomi Lampus, SP,d, MM, UPTD Motoling Barat Ronni Liow, Ketua BPMW , Ketua BPMJ GMIM Imanuel Toyopon, Hukum Tua Fenky Dual Tondey Dua, Komite Sekolah, Tokoh Masyarakat Tondey, serta para guru dan pegawai SMP Kristen Toyopon. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed