oleh

Hut Pernikahan Ke 50, Benny Tengker Rayakan Bersama Keluarga Dan Kerabat.

Screenshot_2017-08-31-22-56-53-1-300x300

Wartasulut. Com, Jakarta —  Tak terasa 50 Tahun sudah usia perkawinan keluarga Benny Tengker – Suling, mensyukuri akan anugerah yang diberikan yang Maha Kuasa, dengan mengundang para Sahabat, teman dan seluruh keluarga besar anak dan cucu. Bertempat di Gedung Asmi Pacuan Kuda Pulomas Jakarta Timur (31/8) , diusia perkawinan emas 50 tahun (31 Agustus 1967-31Agustus 2017). Benny melaksanakan acara ramahtama berbagi kebahagiaan, Kamis kemarin.

Benny Tengker , bersama pendamping setianya: Laurina Suling, tinggal di kawasan Pondok kelapa, Jakarta Timur. Alamat Benteng begitu mudah dicari, sebab satu-satunya di kompleks Billy Moon yang di pekarangannya berdiri sebuah ring tinju.

Benny Tengker sosok perjuang bagi keluarga besar di rumah, Sosok ayah yang jadi contoh untuk anak-anaknya sukses dalam karis pendidikan mendirikan pendidikan ASMI . Benny bapak yang sangat sayang kepada keluarganya , ada yang menarik di  dalam pesan papa Benny Tengker  yang masih saya ingat yaitu,”Apabila hubungan rumah tangga jangan mudah lepas rumah tangga, ujar ucap Tania Tengker Anak pertama

Pernikahan yang langgeng adalah pernikahan yang telah dilalui oleh pasangan dengan usia pernikahan 50 tahun atau lebih. Pernikahan ini merupakan suatu kasus unik, dimana tidak semua orang dapat melaluinya. Individu yang telah berhasil melalui kehidupan pernikahan langgeng memiliki peristiwaperistiwa penting dengan pasangannya selama bertahun-tahun. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed