oleh

Lakukan Penyengaran, Bupati Tetty Lantik 405 Pejabat Struktural Minsel Eselon II/III/IV.

P_20170901_013056

Wartasulut. Com, Amurang — Adakan penyegaran pejabat dilingkungan Pemerintahan kabupaten Minahasa Selatan, pada Kamis (31/8) Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah kepada 405 pegawai Struktural.

Bupati Minsel Christiany Euginai Paruntu (Tetty) dalam sambutannya, mengingatkan pejabat publik yang baru dilantik dituntut untuk bertangungjawab atas sikap perilaku dan moralitas sesuai tugas yang diberikan. Hal ini merupakan nafas dan roh Aparatur Sipil Negara (ASN). Dan untuk menuju Kabupaten Minsel hebat dan terdepan dibutuhkan proses yang cepat, energik, profesional dan akuntabel.
Dia menegaskan roling dilakukan semata mata untuk menata Pemerintahan yang lebih baik dan ASN harus bertangungjawab dan mengacu pada prinsip keterbukaan. “Jabatan yang diberikan kepada pejabat struktural adalah kepercayaan bukan hak. Tunjukan disiplin, kerja optimal dalam melaksanakan tugas dan pengabdian, terutama pelayanan kepada Masyarakat. Harus pekah Terhadap perkembangan-perkembangan yang bergejolak di Masyarakat,” tutur Bupati CEP.
Tetty juga menegaskan, tak segan segan untuk melakukan mutasi jabatan lagi, bila ditemukan pejabat yang tidak bekerja sesuai yang diharapkan. untuk menata Pemerintahan yang baik, ASN harus bertangungjawab dan mengacu pada prinsip keterbukaan. “Nampakkan sikap ASN yang mengutamakan kepentingan Rakyat, juga negara, ketimbang kepentingan pribadi. Ingat, Saya tidak segan-segan mencopot jabatan Saudara-saudara,” tegas Tetty.
Sebagaimana diketahui, Bupati CEP memimpin langsung acara pengambilan sumpah/janji dan pengukuhan/pelantikan 405 pejabat struktural. Diantaranya, Eselon II/11, Eselon III/36,
Eselon IV/102, Kepsek/pengawas/penilik 256.
– Sofie Sumampouw sebagai  Kadis Sosial.
– Verra Lasut sebagai Kadis Perhubungan
– Nofrits Ransulangi sebagai Kadis Satpol PP
– Evert Poluakan sebagai Kadis PMD
– Frengky Toar sebagai Kadis Pariwisata.

– Joins Langkun sebagai Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah

– Meity Tumbuan Sebagai Kadis Koperasi dan UMKM.

– Roy Sumangkut Sebagai Kadis Lingkungan Hidup.

– Alex Sonambela Sebagai Kadis Kelautan.

– Efer Kawalo Sebagai kepala badan pendapatan dan retribusi daerah.

(feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed