oleh

Tingkatkan Pelayanan, PMI SinSay Miliki Gedung Sekretariat.

P_20170809_162936
Wartasulut. Com, Amurang — Memiliki fungsi sebagai lembaga kemanusiaan “Palang Merah Indonesia (PMI)” hadir untuk membantu masyarakat yang memerlukan babantuan. Menyikapi akan hal ini demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, berupaya kerja keras dari seluruh pengurus dan Anggota dibawah pimpinan Olfie Olivia Massie,S.Pd, akhirnya PMI di Kecamatan Sinonsayang, boleh memiliki gedung sekretariat.
Ketua PMI Sinonsayang Olfie Olivia Massie,S.Pd, kepada para media, mengatakan, adanya gedung sekretariat Palang Merah Indonesia(PMI) Kecamatan Sinonsayang, menindaklanjuti pesan Ketua PMI Kabupaten Minsel dr. Michaela Paruntu ,MARS yang mengharapkan adanya pelayanan maksimal dari pengurus PMI Kecamatan kepada masyarakat, dengan usaha Bergerak Cepat dan Bertindak Tepat, pelayanan kepada masyarakat yang memerlukan bantuan harus diutamakan sebagaimana fungsi PMI sebagai lembaga kemanusiaan. “Jelas Massie
Sementara itu  Kepala Kecamatan Sinonsayang Marthinus Lahengko, mengharapkan adanya sekretariat ini akan membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, terlebih kepada masyarakat yang memerlukan bantuan, sebagaimana tugas dan fungsi PMI terlebih dibidang kesehatan,”ujarnya.
“terima kasih kepada Ketua PMI Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) dalam hal ini dr Michaela Elsiana Paruntu,MARS yang telah memberikan dorongan agar PMI harus maju dan dapat membantu masyarakat. ”pungkas Lahengko.(feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed