oleh

Sukses Laksanakan Amanat Partai, Lumowa Berangkatkan 9 Pengurus DPC, PAC, Dan Ranting Ke Bali.

Foto : Ketua DPC PDI Perjuangan Minsel Stefanus Lumowa
Foto : Ketua DPC PDI Perjuangan Minsel Stefanus Lumowa

 

Wartasulut. Com, Amurang — Pelaksanaan kegiatan Road Show yang dilaksanakan Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDI-P), Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) dalam rangka melaksanakan program pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA), bagi pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting, membawah kebahagiaan tersendiri bagi para pengurus yang berhasil melaksanakan program partai.

Bagi pengurus yang bekerja keras dan berhasil mendapatkan simpatisan dan membuatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) mendapatkan hadiah atau riward dari pengurus DPC PDIP Minsel diberangkatkan berlibur kepulau bali.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PDIP Steven Lumowa, didampingi Sekretaris Marho Tawas dalam kegiatan rapat yang dilaksanakan dikantor sekretariat PDIP Minsel yang terletak dikelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur, Rabu (6/9), yang dihadiri anggota Fraksi Jerry pangkey, serta para pengurus baik DPC, PAC, dan Ranting.

“Adapun ke 9  orang yang mendapat riward  berangkat kepulau bali ini terdiri dari 7 orang Pengurus Anak Cabang dan 2 orang pengurus Ranting”

“pemberian riward berupa tiket kebali bagi ke 9 pengurus ini, merupakan suatu terobosan untuk merangsang para pengurus lainnya agar bekerja secara maksimalkan untuk kemajuan dan perkembangan Partai berlambang moncong putih, ”tutur Ketua DPC PDIP Steven Lumowa. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed