oleh

3 (tiga) Tsk Pelemparan Rumah Diamankan Polsek Tumpaan.

FB_IMG_1504768796247
Wartasulut. Com, Amurang — Reaksi cepat dilakukan jajaran Polsek Tumpaan merespon kasus pelemparan rumah yang terjadi pada hari Selasa (5/9) pkl. 23.30 wita di Desa Tumpaan Satu Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan. Dengan mengamankan Ketiga tersangka yang melakukan pelemparan masing-masing DT (Dandi), 15 tahun, warga Desa Popontolen; ND (Noldy), 23 tahun, warga Desa Tumpaan; dan FR (Frangky/Boboho), 24 tahun, warga Desa Tumpaan.
Kapolsek Tumpaan Iptu Asprijono Djohar saat dikonfirmasi pagi tadi, Kamis (7/9), mengungkapkan bahwa kedua tersangka pelemparan rumah tersebut diamankan malam tadi di kediamannya masing-masing.
“Kasus ini memang benar-benar kami atensi; sejauh ini ada 3 (tiga) tersangka yang berhasil kami amankan yaitu DT (Dandi), ND (Noldy) dan FR (Frangky/Boboho),” ungkap Kapolsek.
Diketahui pelemparan rumah terjadi di Desa Tumpaan Satu Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan pada hari Selasa (5/9) malam sekira pkl. 23.30 wita yang mengakibatkan kerusakan pada atap rumah milik dari Bapak Abdul Samad Mariama.
“Masih akan dilakukan pendalaman dan penyelidikan lanjutan terkait dengan adanya indikasi bertambahnya tersangka,” tutup Kapolsek. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed