oleh

Diusia Ke-30 Tahun, Desa Teep Makin Maju Dan Berkembang.

Foto : Hukum Tua bersama para tamu undangan saat memasang lilin angka 30
Foto : Hukum Tua bersama para tamu undangan saat memasang lilin angka 30
Wartasulut. Com, Amurang — Sejak mekar dari Desa Induk Tewasen pada 12 September tahun 1987, kini Desa Teep yang masyarakatnya tersebar di 7 jaga, merayakan hari Ulang Tahun yang ke-30 dihari Selasa 12 September 2017.
P_20170912_144210
Memperingati hari yang penuh sukacita ini, Pemerintah Desa bersama masyarakat melalui panitia melaksanakan serangkaian kegiatan lomba olahraga dan kesenian, serta lomba kebersihan lingkungan antar jaga, yang dimulai pada tanggal 6 Agustus dan puncaknya pada hari ini yang dilaksanakan dikantor desa Teep dalam ibadah dan jamuan kasih bersama.
Hukum Tua Grace Sangian saat menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba
Hukum Tua Grace Sangian saat menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba
Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE yang diwakili oleh Kadis PMD Drs. Evert Poluakan, saat membacakan sambutan tertulis Bupati menyampaikan, Pada kesempatan ini perkenankan saya sebagai pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menyampaikan selamat kepada pemerintah desa serta masyarakat yang boleh memperingati hari ulang tahun Desa Teep yang ke 30 Tahun dihari ini sebagai desa yang otonom setelah memisahkan diri dari desa induk Tewasen.
Dimomen perayaan Hut desa Teep yang ke-30 ini, saya mengajak kepada kita semua untuk terus menjaga stabilitas keamanan agar tetap kondusif, senantiasa waspada dan siaga terhadap isu perpecahan seperti radikalisme, intoleransi, serta tindakan provokasi berbau sarah yang hanya akan membawah kita pada kehancuran. Bersama kita bangun desa teep untuk semakin maju, sebagaimana dengan program Nawacita khususnya program kelima “membangunan indonesia dari pinggiran” dan “membangun kualitas hidup manusia”.
Camat Amurang Barat Sonni Makaenas ketika menyerah hadiah
Camat Amurang Barat Sonni Makaenas ketika menyerah hadiah
Semoga kebersamaan yang telah tercipta selama 30 tahun ini, ditengah masyarakat akan terus terpelihara dan terjaga dengan baik, dalam menopang program pemerintah daerah untuk Minsel yang semakin Hebat dan Terdepan, “ungkap Bupati.
Hukum Tua bersama masyarakat melakukan tarian massamper
Hukum Tua bersama masyarakat melakukan tarian massamper
Sementara itu Hukum Tua Desa Teep Grace Sangian, SE, MM berharap dihut desa yang ke 30 ini, desa yang kita cintai bersama ini akan makin maju baik dibidang pembangunan infrastruktur maupun kesejahteraan masyarakat. Dan biarlah hubungan yang telah tercipta antara pemerintah desa dan masyarakat ini akan terus terpelihara, mari kita tinggal setiap perbedaan, kita bersatu membangun untuk kemajuan dan perkembangan desa, “tutur Sangian
P_20170912_164333
Ditempat terpisah para perangkat desa maupun sejumlah mengapresiasi kinerja yang telah dilaksanakan Hukum Tua Grace V.I Sangian, SE, MM. Menurut mereka sejak dilantik pada bulan April lalu Hukum Tua Grace V.I Sangian, SE, MM telah melakukan banya perubahan bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa Teep, kiranya program-program yang telah dilaksanakan akan terus dipertahankan. Kami perangkat maupun masyarakat senantiasa akan menopang setiap program yang akan dilaksanakan untuk kemajuan desa yang kami cintai ini, “jelas mereka
Foto : tamu undangan yang hadir
Foto : tamu undangan yang hadir
 
Hadir dalam acara ini juga, Kapolsek Rural Amurang AKP. Arie Prakoso, SIK, Danramil Amurang, Camat Amurang Barat Sonni Makaenas, SST,p, BPD Teep, para mantan Hukum Tua, Sejumlah Hukum Tua, dan tamu undangan lainnya, serta masyarakat. (feidy lahope)
 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed