oleh

Tak Ada Yang Dilakukan, Satgas Saber Pungli Minsel Dinilai Tak Bernyali

Foto : Satgas Saber Pungli Minsel saat dilantik Kapolres Minsel
Foto : Satgas Saber Pungli Minsel saat dilantik Kapolres Minsel

 

Wartasulut. Com, Amurang — Entah apa sebabnya sejak dikukuhkan pada  22 Desember 2016 lalu, satuan tugas sapu bersih pungutan liar atau saber pungli kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) hingga saat ini tak juga membuahkan hasil  bahkan terkesan mandul.

Padahal masih banyak  dugaaan adanya pungutan liar yang terselubung di perkatoran di sektor pelayanan masyarakat di lingkup pemkab Minsel.

Salah Tokoh pemuda Minsel Alvian Sondakh terang-terangan mengkritik dan menyesalkan kinereja  satuan saber pungli yang ada diminsel ini yang dinilai lamban tak sesusia dengan intruksi Presiden RI untuk memberantas pungli padahal masih banyak dugaaan pungutan liar yang ada di beberapa sektor perkantoran diminsel ini.

Lalu satgas saber pungli pernah melakukan operasi tangkap tanggan dikelurahan Pondang, terkait penjualan beras raskin yang tak sesuai standart harga, namun disayang kasus tersebut tak ada kejelasan penyelesaiannya, hal ini membuat tanda tanya besar ditengah masyarakat akan kinerja tim satgas saber pungli, apakah mereka serius melaksanakan tugas atau tidak, “tutur Sondakh (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed