oleh

Ketua komisi XI DPR RI Melchias Mekeng : Apresiasi Kemajuan Pembangunan Minsel Yang Dilakukan CEP

Foto : Ketua Komisi XI DPR RI didampingi Bupati CEP saat diwawancarai
Foto : Ketua Komisi XI DPR RI didampingi Bupati CEP saat diwawancarai

Wartasulut. Com, Amurang – Terobosan yang dilakukan Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE dalam melaksanakan pembangunan secara khusus dibidang infrastruktur diKabupaten Minahasa Selatan, mendapat pujian serta apresiasi dari ketua komisi XI DPR RI Melchias Markus Mekeng saat melaksanakan kunjungan kerja pada, Selasa (19/9) kemarin.

Menurut Melchias Markus Mekeng, sejak dipimpin Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE Kabupaten Minahasa Selatan makin maju dan berkembang, pembangunan infrastruktur berupa jalan dua jalur, air bersih, maupun fasilitas publik lainnya demi kemajuan daerah ini serta untuk kesejahteraan adalah sesuatu hal yang sangat baik dan layak diberikan apresiasi.

“Pembangun demi pembangunan yang terus dilakukan untuk kemajuan dan perkembangan daerah selayaknya memendapat perhatian khusus, maka dari itu sebagai ketua komisi yang membidangi keuangan dan pariwisata, akan berupaya menambahkan pengalokasikan dana dari pemerintah pusat untuk Kabupaten Minahasa Selatan, penambahan pengalokasian dana dimaksudkan untuk menopang program pembangunan pemerintah daerah, untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Minsel, apa terlebih dibidang pariwisata kita akan perjuangan adanya penambahan dana untuk Minsel. “Jelas Mekeng.

Sangat disayangkan jika potensi pariwisata Minsel tak dikembangkan dalam menopang pendapatan daerah. Nantinya penataan anggaran 2018 kita akan memperjuangkan penambahan anggara untuk minsel, “tutur Mekeng yang diiyakan oleh anggota Komisi XI lainnya. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed