oleh

Paat : Pemdes Dan Masyarakat Siap Sukseskan Molinow Sebagai Kampung KB.

FB_IMG_1506083775374
Wartasulut. Com, Amurang — Wakili Bupati dan Wakil Bupati Asistensi I pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Drs. Handri Sondakh, resmi mencanangkan Desa Molinow Sebagai Kampung KB yang ada duKecamatan Tenga, Jumat (22/9) ini.
FB_IMG_1506084038405
Drs. Handri Sondakh saat membacakan sambutan Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE menyampaikan, pembangunan kampung KB esensinya adalah untuk “meningkatkan kualitas hidup manusia”, yang bertujuan untuk menggalakkan kembali program kependudukan dan keluarga berencana guna mendekatkan pelayanan kepada keluarga. Untuk membangun rasa memiliki keluarga dan masyarakat terhadap pembangunan daerah, dalam kaitan itu keberhasilan kampung KB tergantung dari kerjasama semua pihak terkait untuk bersama-sama berpikir, bergerak dan bekerja membangun kampung KB yang komprehensif, maka dengan dicanangkannya Desa Molinow Sebagai Kampung KB yang ada diKecamatan Tenga. Saya mengajak semua pihak termasuk instansi terkait untuk bersama-sama dapat melaksanakan program ini, kepada semua stakeholder serta masyarakat desa Molinow mari kita bersama bekerja keras dan bergotong royong membangun desa Molinow dan kabupaten Minahasa Selatan pada umumnya, karena hanya dengan demikian kita dapat mewujudkan pembangunan yang optimal, terpadu, dan berkelanjutan demi kesejahteraan seluruh masyarakat.
“Diatas semuanya, saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kekeamanan dan ketertiban ditengah masyarakat, jangan muda terprovokasi dan terpengaruh dengan isu provokasi seperti sara, intoleransi, dan radikalisme yang hanya akan membuat perpecahan. Mari kita sama-sama bangun desa ini dengan memberikan yang terbaik, apapun latarbelakang dan tugas pekerjaan kita demi masa depan dan kesejahteraan luruh masyarakat. “Ujar Bupati
Sementara itu Hukum Tua Desa Molinow Djene A. Paat kepada media ini, mengatakan, dengan dicanangkan Molinow Sebagai Kampung KB, karena program ini adalah merupakan program nasional pemerintah desa serta masyarakat telah berkomitmen agar program yang telah dicanangkan bukan hanya sekedar pencanangan saja tapi akan berhasil diterapkan didesa molinow untuk kesejahteraan masyarakat, “tutur Paat (feidy lahope)  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed