oleh

Buka Kegiatan FTA, Deputi Dadang Rizki Ajak Generasi Muda Kembangkan Pariwisata Minsel.

Deputi Dadang Rizki saat membawakan sambutan
Deputi Dadang Rizki saat membawakan sambutan
Wartasulut. Com, Amurang — Galakkan potensi pariwisata Minahasa Selatan. Dinas Pariwisata adakan kegiatan Festival Teluk Amurang, kegiatan yang dilaksanakan mulai pada 23 sampai 25 September ini, secara resmi telah dibuka oleh Deputi Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata Kementerian Pariwisata Republik Indonesia Dadang Rizki yang didampingi Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Franky Donni Wongkar, SH, pada sabtu malam kemarin, dipondoh Teguh Bersinar Amurang.
P_20170923_213111

Deputi Dadang Rizki dalam sambutan, mengajak para generasi muda untuk menggembangkan setiap kebudayaan yang yang dimilik daerah ini dalam menunjang program pariwisata daerah. Saya berberharap, para generasi muda yang mempunya kreativitas dan inovasi bisa mempertahankan bahkan mengembangkan setiap potensi kebudayaan dan keragaman kearifan lokal yang miliki daerah, dalam menopang pengembangan potensi pariwisata sebagai daya tarik untuk menarik tingkat kunjungan para turis baik nasional maupun internasional agar berkunjung ke minahasa selatan.

“Terosan yang dilakukan Pemkab Minsel dalam mempromosikan potensi pariwisata daerah melalui pelaksanaan kegiatan “Festival Teluk Amurang” merupakan suatu langkah awal yang harus disuport oleh seluruh masyarakat. Kementerian pariwisata nantinya Minsel akan bisa menetapkan Brand pariwisata sebagai sebuah destinasi yang bisa menjadi ciri khas daerah ini, “jelas Rizki
Sementara itu Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Franky Donni Wongkar, SH. Berterima kasih kepada Deputi Pengembangan Destinasi dan Industri Pariwisata Kementerian Pariwisata Republik Indonesia Dadang Rizki, yang boleh datang keMinsel serta telah membuka kegiatan pelaksanaan Festival Teluk Amurang, “Jelas CEP-FDW panggilan akrab Bupati dan Wabup Minsel
 
Pelaksanaan pembukaan Festival ini juga dimeriahkan oleh pergelangan tarian Kabasan, Tari Maengket, Musik Bambu, serta tarian kreatif oleh para siswa, juga kelompok pemerhati budaya yang ada diMinsel. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed