oleh

Festival Teluk Amurang, Bupati CEP Dan Kapolda Sulut Tunjukan Kelebihan Vocal Hibur Masyarakat.

P_20170924_160647
Wartasulut. Com, Amurang — Pelaksanaan kegiatan Festival Teluk Amurang, pada Minggunya (24/9) ini yang diadakan diBolevard Amurang, masyarakat yang hadir dihibur dengan lantunan pop indonesia maupun manado yang dibawahkan oleh Kapolda Irjen Bambang Waskito dan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE
P_20170924_160754
Kehadiran kedua pemimpin ini di acara festival Teluk Amurang tak diduga sebelumnya, dimana kehadiran kapolda Irjen Bambang Waskito untuk memenuhi undangan minum kopi dari Kapolres Minsel AKBP. Arya Perdana disea side cafe yang letaknya tepat berada dilokasi kegiatan Festival sebelum melaksanakan kunjungan kerja kewilayah Bolmong, sedang Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE untuk mengecek persiapan pelaksanaan acara ibadah Kebaktian Kebangunan rohani yang akan dilaksanakan pada, Senin (25/9) besok.
Oleh masyarakat keduanya diminta untuk bernyanyi, tak ingin membuat masyarakat kecewa keduanya silih berganti beradu vocal membawakan lagu pop manado maupun indonesia yang didampingi Kapolres Arya Perdana.
Baik Kapolda maupun Bupati mengatakan, lantunan lagu yang dinyanyikan untuk menghibur masyarakat yang hadir sekaligus juga untuk memeriahkan pelaksanaan kegiatan Festival Teluk Amurang, dalam rangka mengalahkan serta mempromosikan potensi pariwisata yang diKabupaten Minahasa Selatan.
Sementara Masyarakat yang hadir Jhoni Durand maupun Junius Antoni kepada media ini, mengaku terhibur dengan syair lagu yang dibawah kedua pemimpin ini, menurut keduanya, kedua pemimpin ini walaupun disibukkan dengan tugas negara yang padat tapi masih menyisihkan waktu untuk membaur dan menghibur masyarakat. Tipe pemimpin yang seperti inilah yang sangat diharapkan oleh kami, “tutur keduanya (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed