oleh

Hut Ke 41, Tonni Lasut Berbagi Kasih Dengan Anak Panti Asuhan Gideon.

Tonni Lasut didampingi istri serta keluarga saat memasang lilin angka 41
Tonni Lasut didampingi istri serta keluarga saat memasang lilin angka 41
Wartasulut. Com, Amurang — Suka cita serta kebahagiaan atas kasih karunia Tuhan dirasakan Wakil Ketua DPRD Minahasa Tenggara Tonni Lasut yang boleh berhari ulang tahun ke-41, pada Minggu 24 September 2017 kemarin.
Mengsyukuri atas ketabahan usia ke-41, Senin 25 September keluarga Lasut-Mamonto, melaksanakan kegiatan sosial berbagi kasih bersama anak-anak dan pengurus Panti Asuhan Gideon diDesa Popontoleng kecamatan Tumpaan.
P_20170925_130718
Tonni Lasut kepada para media mengatakan, perayaan Hut bersama anak-anak panti asuhan gideon juga bersamaan dengan Hut anak yang ketiga, tentunya suka cita dan kebahagiaan yang dirasakan ini adalah Anugerah serta berkat dari Tuhan, saya bersama keluarga datang berbagi kasih bersama Anak-anak panti asuhan Gideon walaupun dalam kesederhanaan. “Jelas Lasut yang juga adalah Ketua DPD II Golkar Mitra
Sementara itu ketua pengurus panti asuhan Gideon Viktor Palar, atas nama pengurus mengucapkan terima kasih kepada keluarga Lasut-Mamonto lebih khusus bapak Tonni Lasut, yang boleh merayakan hari Ulang Tahun bersama dengan keluarga besar panti asuhan Gideon, bahkan telah memberikan bantuan berupa sembako kepada panti asuhan Gideon. Tuhan Yesus sumber berkat senantiasa memberkat keluarga. “Jelas Palar (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed