oleh

CEP Resmikan Penggunaan Bangunan Lab Komputer , Bantuan Kar Powership.

P_20170926_120908
Wartasulut. Com, Amurang — Bangunan Community Activity Center Computer Lab Kar Karpowership Indonesia yang terletak dikomplesk kantor bupati Kabupaten Minahasa Selatan yang merupakan bantuan dari pihak Karpowership indonesia, yang pengunaannya diperuntukkan untuk membantu meningkatkan ilmu pengetahuan para siswa diMinsel dibidang IT, penggunaan secara resmi dilakukan oleh Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE, Selasa (26/9) siang tadi.
P_20170926_115011

Directur Regional Asia PT Karpowership Indonesia MR. Mehmed Ufuk Berk, menjelaskan, bahkan bangunan Lab komputer yang dilengkapi dengan fasilitas internet serta AC yang dibangun diKabupaten Minahasa Selatan (Minsel) adalah bangunan pertama diindonesia yang kami bangun. Hal ini mereka lakukan sebagai ucapan terima kasih kepada masyarakat yang boleh menerima keberadaan kapal listrik karpowership untuk beroperasi diminahas selatan, juga dukungan yang selama ini telah diberikan oleh pemerintah daerah. Harapan kami dengan adanya Community Activity Center Komputer Lab dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang ada diMinahasa Selatan, “jelas Berk

Sementara itu Bupati Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE dalam sambutan, menyampaikan Pemerintah Minahasa Selatan menyambut dengan baik atas diresmikannya Centre Komputer Lab Kar Powership Indonesia yang telah berkontribusi dalam meningkatkan pertumbuhan Teknologi di Kabupaten Minahasa Selatan.Dirinya memandang, keberadaan Lab Komputer saat ini sebagai Community Activity Center yang memegang peranan penting dalam percepatan pertumbuhan dan penerapan Teknologi yang ada di Daerah. Sehingga kita bersyukur karena Karpowership telah mendedikasikan sebuah Computer Lab untuk membantu Masyarakat.

Atas nama Pemerintah bersama Masyarakat Minahasa Selatan  berterimakasih kepada PT Karpowership Indonesia yang telah berkontribusi membantu teknologi yang ada. Kiranya Mutual Benevit yang positif ini akan mempererat hubungan kerjasama antara Pemerintah Daerah Minsel dengan Karpowership Indonesia untuk kesejahteraan Masyarakat Minahasa Selatan. “Ujar Bupati

Peresmian ini  turut  dihadiri oleh Directur Regional Manajer PT PLN Sulut Febry Hartanto, Communication Advisor PT Karpowership Hartanto, Kapten Kapal Karpowership ZEYNEP SULTAN TURKI  MR. NEVSAT, Kadis Kominfo Olivya Lumi,SST,p, MS,i, serta jajaran pejabat minsel (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed