oleh

Dianggakan 19,9 M Pembangunan Jalan Bolevard Amurang Rampung Tahun 2017 Ini.

 

Foto : jalan bolevard Amurang
Foto : jalan bolevard Amurang

Wartasulut. Com, Amurang – Dapat dipastikan pembangunan Jalan Bolevard Amurang yang ada diKelurah Ranoyapo Kecamatan Amurang Sampai Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur akan selesaikan dikerjakan bahkan pemanfaatan penggunaan jalan ini akan mulai dipergunakan pada tahun 2017 ini. Hal ini dipastikan dengan kembali dialokasikan dana sebesar 19,9 Miliar yang bersumber dari Dana Alokasi Khusu yang dikucurkan pemerintah pusat berkat upaya perjuangan yang dilakukan Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE kepada pihak kementerian PU RI.

Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE, tahun 2017 ini dengan dana sebesar 19,9 Miliar pemerintah daerah akan merampungkan pembangunan jalan boulevard Amurang, agar secepatnya boleh dipergunakan untuk umum. Sebagaimana harapan pemerintah nantinya jalan boulevard ini ketika sudah dipergunakan bisa mengatasi kemaceten yang sering terjadi ketika dilaksanakannya kegiatan acara dipusat kota amurang maupun disepanjang jalan jalur 2 arah.

“Bukan itu saja, keberadaan jalan boulevard ini nantinya juga bisa berfungsi untuk menunjang tingkat perekonomian masyarakat bahkan pendapatan daerah, jalan boulevard amurang ini akan dijadikan sebagai pusat kuliner diminahasa selatan, disepanjang jalan ini akan dibangunan tempat-tempat jualan untuk menjajahkan makanan maupun kue-kue yang merupakan ciri khas daerah ini. Saya menghimbau kepada masyarakat terlebih yang tinggal dikompleks jalan ini untuk tidak membuang sampah sembarangan, mari kita jaga kebersihan dan keindahan lingkungan yang ada, dengan begitu akan menjadi daya tarik masyarakat bahkan wisataan untuk dating berkunjung kedaerah ini, terlebih untuk menikmatisetiap jajanan yang ada, “jelas Bupati. (feidy lahope)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed