oleh

Pemkab Alokasikan Dana 10 M Untuk Pembangunan Jalan Kota Amurang Dan Tumpaan Tahun 2017 Ini.

Foto : pusat kota Amurang kompleks pondok teguh bersinar
Foto : pusat kota Amurang kompleks pondok teguh bersinar

Wartasulut. Com, Amurang – Pembangunan infrastruktrur khususnya jalan terus dilaksanakan pemerintah Kabupaten Minahasa selatan (Minsel) dalam upaya menopang pertumbuhan perekonomian daerah, sebagaimana program Bupati Cristiany Eugenian Paruntu, SE dan Wakil Bupati Franky Donni wongkar, SH untuk menjadikan Minahasa selatan semakin maju dan berkembang.

Akan hal ini ditahun 2017 melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) telah dianggarkan dana sebesar 10 Miliar untuk pembangunan infrastruktur jalan didua ibukota kecamatan yakni Amurang dan Tumpaan, masing-masing sebesar 5 Miliar/kecamatan.

Bupati Cristiany Eugenian Paruntu, SE kepada para media, Sabtu (30/9) kemarin, mengatakan, dana 10 Miliar yang dianggarkan untuk pembangunan infrastruktur jalan yang ada dikota Amurang dan Tumpaan, bertujuan untuk memperindah kedua ibukota kecamatan ini, jika kondisi jalannya sudah baik tentunya akan lebih mempermuda masyarakat maupun pelaku usaha untuk memasarkan hasil yang mereka miliki, juga didalamnya untuk menarik minat investor untuk datang berinvestasi kedaerah, “ucap Tetty sapaan akrab Bupati (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed