oleh

Serap Aspirasi Masyarakat, Jerry Pangkey Laksanakan Reses DiDesa Kilometer Tiga.

P_20171003_155730

Wartasulut. Com, Amurang — Masa reses II tahun 2017 anggota DPRD Kabupaten Minsel Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Jerry William Pangkey, lakukan kegiatan reses di Desa Kilometer Tiga untuk menyerap aspirasi masyarakat. Terkait keluhan masyarakat agar nantinya boleh menjadi perhatian pihak eksekutif.

P_20171003_160628

Kegiatan reses yang dilaksanakan pada, Selasa (3/9), terkait pembangunan di Desa. ini merupakan bagian dari aspirasi masyarakat yang di sampaikan kepada anggota dewan dari partai PDI Perjuangan ini. Terkait bidang pendidikan, lingkungan, infrastruktur, kesehatan, serta kesejahteraan masyarakat dan juga hal lainnya yang terjadi dalam masyarakat.

Mendengar segala aspirasi yang disampaikan masyarakat Desa Kilometer Tiga, politisi moncong putih ini mengatakan akan memperjuangkannya dalam rapat dewan nanti, dan terkait keluhan-keluhan akan melakukan sinkronisasi dengan para anggota DPRD lainnya yang ada didapil 4 untuk diperjuangkan agar boleh dianggarkan.

“Segala aspirasi yang masuk ini, nanti akan saya bawa dalam rapat dewan, dan mengenai kaluhan lainnya yang berhubungan dengan OPD, nanti saya akan melakukan koordinasi dengan kepala-kepala SKPD.” kata politisi yang akrab dengan warga ini.

Hukum Tua Desa Kilometer Tiga Herman Ulaan, mengucapkan terima kasih kepada Anggota Dewan Dapil 4 Minsel, Jerry Pangkey, yang telah memilih desa kami sebagai tempat melaksanakan kegiatan reses, dengan begitu segala aspirasi dari masyarakat boleh disalurkan untuk menjadi perhatian pihak legislatif untuk diperjuangkan penganggarannya dalam APBD Minsel. “jelas Ulaan

Pantauan media ini baik perangkat desa maupun masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan reses ini, terlebih saat acara memasuki sesi penyampaian aspirasi, tidak sedikit masyarakat yang silih berganti mengeluarkan aspira mereka agar boleh diperjuangkan oleh Jerry William Pangkey. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed