oleh

9.000 Hektar Lahan Pertanian DiMinsel, Siap Ditanami Kedelai.

FB_IMG_1507218648245

Wartasulut. Com, Amurang — Sukseskan Program Upsus Pajale pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, dibawah pimpinan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH. Mewujudkannya dengan penyediaan 9.000 Hektar Lahan Pertanian untuk ditanami Kedelai, hal untuk meningkatkan kesejahteraan petani.

FB_IMG_1507218664631

Kepala Dinas Pertanian Frans Tilaar,SP,M.Si saat dikonfirmasi oleh media ini, membenarkan ketersediaan 9.00 Hektar Lahan untuk ditanami Kedelai.

“Iapun mengatakan, bahwa penanaman kedelai salah satu program dari pemerintah pusat untuk warga petani yang ada di Minahasa Selatan (Minsel).

“Program ini dari pemerintah pusat yang disikronisasikan dengan program Pemerintah Minsel yaitu Bupati Cristiany Euginia Paruntu,SE, untuk memberdayarkan setiap lahan pertanian apa terlebih lahan tidur  agar bisa ditanami sehingga boleh menghasilkan, bertujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. ”kata Tilaar yang didampingi Kabid Penyuluhan Verby Rumintjap,STP dan kabid TP dan Holtikultura Brian Rantung. (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed