oleh

Reses Royke Elvis Kodongan DiPakuweru, Prioritas Aspirasi Warga Lampu Dan Jalan.

P_20171005_174514

Wartasulut. Com, Tenga — Masa reses ke-II tahun sidang 2017 ini. Anggota Dewan Minahasa Selatan Daerah Pemilihan (Dapil) Tiga Minsel, Royke Elvis Kodongan. A.MD, dalam upaya menyerap aspirasi masyarakat melaksanakan reses didesa Pakuweru kecamatan Tenga. Kamis (5/9)

 

Reses yang dilakukan didesa Pakuweru aspirasi masyarakat menyentil pada bidang Kesehatan, Pendidikan, serta Kesejahteraan. Namun dari semua aspirasi yang disampaikan, yang banya diusulkan ialah lampu jalan, drainase, serta jalan desa dan sentra tani untuk kemajuan dan sejahteraan desa maupun masyarakat.

Mendengar segala aspirasi yang masuk, Royke Elvis Kodongan berjanji aspirasi yang disampaikan masyarakat akan diperjuangkan dalam rapat dewan sebentar, sambil menghimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban, karena pembangunan didesa tergantung juga dari kondisi keamanan yang ada.

“Semua aspirasi yang disampaikan masyarakat, adalah merupakan harapan untuk dilakukan oleh pihak eksekutif maupun legislatif,  karena pada intinya semuanya ini adalah untuk kesejahteraan masyarakat.” kata polisiti beringin ini, yang juga menjabat sebagai ketua badan kehormatan DPRD Minsel.

Sementara itu Hukum Tua Desa Pakuweru Ronni Kodongan, berterima kasih kepada Anggota DPRD Royke Elvis Kodongan, yang boleh memilih desa Pakuweru sebagai tempat melaksanakan kegiatan reses. Ucap Hukum Tua juga, pemerintah desa serta masyarakat berharap kiranya aspirasi yang disampaikan masyarakat boleh diperjuangkan agar boleh terrealisasi, “tutur Kumtua (feidy lahope)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed